Amanda Rawles Suka Lupa Peran Dua Karakternya di Film Something In Between

Para pemain film Something In Between (foto: screenplay)

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures yang bergenre drama love story yaitu Something In Between, dibintangi oleh dua bintang idola remaja Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini siap membawa penonton terbawa alur cerita cinta emosional mereka. Something In Between bukan hanya soal cerita cinta anak SMA biasa.

Konsep dan cerita dipersiapkan oleh Sukhdev Singh ini ditulis oleh Titien Wattimena dan Novia Faizal, yang dibawakan dengan baik oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

“Aku memainkan dua karakter di film ini, yang pastinya tantangan banget buat aku dan challenging banget yah karena dalam sehari itu aku bisa memainkan dua karakter saat syuting, sebagai Maya dan Laras. Kadang suka lupa dengan karakter aku ini yang mana yah?,” Ujar Amanda tertawa lepas usai press screening film Something In Between pada Jumat (21/9/2018) di lounge XXI Plaza Senayan Jakarta.

Sedangkan Jefri Nichol pun mengalami yang sama seperti Amanda, karena harus memerankan dua karakter sebagai Gema dan Abimanyu. “Kalau aku suka kedua karakter itu, si Abi dan Gema yang fokus dengan misinya. Masing-masing punya kesamaan, diantara dua karakter itu. Benar-benar tahu apa yang dia mau akan dikejar terus sampai dapat. Menurut aku sama hanya keadaan saja yang berbeda,” kata Jefri.

Something In Between menceritakan bukan hanya soal cerita cinta anak SMA biasa, ibaratnya seperti takdir cinta yang sudah ditentukan oleh alam semesta. Jefri Nichol (Gema) murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan cinta Maya (Amanda Rawles) murid cantik, pintar kelas unggulan.

Film ini tidak hanya menghadirkan kegembiraan, di beberapa scene penonton akan ikut sedih dan terharu menyaksikan lika-liku kisah cinta Gema dan Maya. Ditambah dengan iringan OST lagu “Fire fly” yang dibawakan oleh Rossa.

Pemain pendukung dalam film Something In Between antara lain: Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam dan Yuniza Icha.

Film Something In Between yang di sutradarai oleh Asep Kusdinar ada plot cerita dan teka teki yang membuat penasaran. “Bagaimana mungkin sesuatu yang tidak pernah kita alami bisa hadir senyata kenangan,” jawabannya kita menonton filmnya nanti di bioskop yang akan tayang serentak pada 27 September 2018. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments