Utomocorp Hadirkan Brand Terbaru Sepatu Asal Italia

Denny Utomo selaku owner Utomocorp saat meluncurkan sepatu terbarunya. (foto: Ismanto)

Utomocorp adalah perusahaan ritel yang berkantor pusat di Jakarta – Indonesia ini memulai binisnya dibidang perdagangan sejak 1978. Peluncuran brand Imac Shoes, pada Rabu (15/8/2018), bertempat di Immigrant Dinning Plaza Indonesia, Jakarta.
Brand Imac Shoes merupakan brand sepatu asal Italia yang berbahan 100% Genuine Leather.

Usai peluncuran brand Imac shoes Denny Utomo selaku owner Utomocorp dalam acara Press Gathering & Launching Imac Shoes mengatakan kepada para awak media, “Produk ini 100% dibuat di Italia dan dilengkapi dengan stamp made in Italy dibagian solenya,” ujar Denny Utomo.

Sepatu Imac dimulai pertama kali pada 1974, dan sejak awal brand ini berdiri, Imac telah membangun reputasi perusahaan tersebut sebagai produsen dengan kualitas yang tinggi dan kini Imac telah menjadi salah satu pabrikan sepatu pria, wanita, anak-anak terbesar di Italia.

Pembuatan sepatu Imac menggunakan teknologi terbaik dalam industry alas kaki, salah satunya adalah teknologi Direct Injection Moulding dari bagian Sol ke Polyurethane yang merupakan inovasi yang ada pada industri pabrikan yang sudah diterapkan saat mereka beroperasi pertama kali.

Sepatu Imac juga dapat membuat teknologi sepatu yang tahan air, dengan menggunakan teknologi khusus dalam lapisan sepatu. Perusahaan sepatu Imac selalu memastikan bahwa mereka selalu membuat produk dengan kualitas terbaik dengan desain yang berkolaborasi antara style klasik dan style modern.

Dalam acara ini juga Utomocorp juga berkolaborasi dengan beberapa influencer diantaranya Jovi Adiguna dan Anas Siantar, mempresentasikan salah satu brand fashion shoes yang khas dengan detail arsitektur dalam setiap rancangan sepatu yang ditampilkan.

Beranjak dari sepatu, UTOMOCORP juga memberikan preview koleksi dari Antony Morato, Brand asal Italia ini akan mengikuti Plaza Indonesia Men’s Fashion Week di akhir bulan September 2018.

“Kami berharap dengan diadakannya press gathering dengan rekan-rekan media dapat membangun kedekatan antara perusahaan kami dengan press, serta kedepannya dapat saling memberikan support untuk kegiatan promosi dari utomocorp dan media yang diundang di acara ini,” ucap Denny Utomo. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments