Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Anak Ibnu Jamil Masuk Timnas U12 dan Bertanding di China

Ibnu Jamil dan putranya Dhofin Maula Jamil. (Istimewa)

Tak pernah tersorot kamera, putra semata wayang aktor Indonesia ini berhasil membuat orang tua nya bangga, anak Ibnu Jamil lah yang kini membuat aktor terkenal di indonesia ini bangga terhadap pencapaian anak nya.

Pasalnya, diusianya yang baru menginjak 10 tahun, Dhofin Maula Jamil sudah berhasil masuk dalam Tim Nasional Sepak bola indonesia U12 kabar membanggakan ini ini di bagikan dalam akun instagram pribadi nya Ibnu Jamil.

Ibnu tampak mengunggah foto segerombolan anak anak yang sedang berfoto di tengah lapangan anak anak yang rata rata berusia kurang dari 12 tahun ini tampak mengenakan jersey Timnas Sepakbola Indonesia merka berdiri berjajar di tengah rumput hijau.

Bukan di Indonesia, ternyata foto tersebut diambil di china dan anak anak tengah mengikuti berbagai persiapan untuk bertanding dalam soong Ching Ling Cup 2018 di China.

(Istimewa)

Meski baru masuk timnas pelajar namun aktor tampan indonesia itu mengaku sangat bangga pada sang buah hati karena mampu lolos seleksi dari berbagai anak yang ada di indonesia dan sekarang bisa mewakili Indonesia turnamen di China.

Ditengah perceraian kedua orang tua nya, ternyata Maula bisa menunjukan prestasinya Ibnu jamil memang ingin sang buah hati menyukai sepak bola tampaknya keinginan itu terwujud hingga buah hatinya sudah bisa masuk timnas pelajar. (M. Zulfian)

Comments

comments