Saddum So, Pmeran Pengganti Jokowi di Video Pembukaan Asian Games 2018

Saddum So (tengah) (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Presiden Jokowi membuat heboh masyarakat Indonesia yang menyaksikan langsung pembukaan Asian Games 2018. Diceritakan, Jokowi mengendarai motor gede saat memasuki arena Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Tapi jangan kira sang Presiden yang melakukan semua adegan berbahaya itu. Ada pemeran pengganti yang oleh anak motor kerap disebut sebagai ‘stunt rider’ untuk menggantikannya. Ia bernama Saddum So, seorang stunt rider asal Thailand.

Video opening tersebut bercerita tentang perjalanan Jokowi menuju SUGBK. Awalnya, Mercedes-Benz S600 kepresidenan terjebak macet, kemudian sang Presiden berinisiatif untuk mempercepat gerak dengan mengendarai motor Yamaha FZ1 milik Paspampres.

Presiden Jokowi lantas melakukan burn out lalu terbang melintasi truk untuk melewati kemacetan. Presiden juga sempat melakukan rolling stoppie saat berpapasan dengan Bajay, kendaraan roda tiga yang khas Jakarta.

Akhirnya tibalah sang presiden di venue Asian Games 2018, menghadap ke puluhan ribu penonton di tribun. Sehingga seolah-olah Presiden Jokowi benar-benar datang dan membuka event mengendarai Yamaha FZ1 Paspamres. (Beni Ismail)

Comments

comments