Priyadi Abadi, Pelopori Travel Wisata Muslim Indonesia Bersama Adinda Azzahra Tour

CEO Adinda Azzahra Tour Priyadi Abadi. (Foto: Aryo)

JAKARTA – Adinda Azzahra Tour dan Travel merupakan biro travel yang bergerak di Jasa Pariwisata khususnya di bidang ibadah umroh, ibadah haji, dan wisata muslim mancanegara. Biro travel ini sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun melayani para jemaah.

Kunci sukses bagi para pengusaha biro travel ini adalah melayani tamu atau jemaah dengan semaksimal mungkin, termasuk travel umrah, haji, maupun wisata muslim.

Adinda Azzahra Tour dan Travel adalah pelopor umrah, haji, plus wisata muslim yang ada di Indonesia.

“Bisa dibilang Adinda Azzahra merupakan pelopor biro travel muslim yang berbeda dari biro travel muslim yang lain karna adanya wisata muslim yang tidak ada di travel muslim umum, yang hanya mengadakan perjalanan haji dan perjalan umroh,” ucap Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour, Priyadi Abadi..

BACA JUGA:  BMKG: Gempa Susulan di Lombok Hingga 8 Agustus Terjadi 318 Kali

Priyadi Abadi membuat biro travel muslim yang berbeda dari biro travel muslim pada umumnya, karena peluang untuk lebih di lihat oleh masyarakat akan lebih besar jika mempunyai gagasan baru yang positif seperti wisata muslim. Jadi bukan hanya sekedar memberikan perjalanan ibadah umroh dan haji, namun juga memberikan destinasi wisata muslim keberbagai negara, baik Asia, Eropa, maupun Amerika.

“Selama ini travel muslim hanya mengurusi ibadah haji dan umroh. Saya melihat disitu ada peluang dimana masyarakat Indonesia selain untuk ibadah haji dan umroh mereka juga ingin bertadabur alam, seperti mengunjungi Prancis, Belgia, Belanda, German, serta negara – negara lain. Maka dari itu saya buat wisata muslim,” kata Priyadi Abadi.

BACA JUGA:  Bambang Widjojanto Bangun Integritas Pemuda di Sociopreneur Camp 2018

Priyadi Abadi juga menjelaskan bahwa saat ini masih banyak travel muslim masih fokus menggarap haji dan umroh, padahal wisata muslim juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Selama ini kan traveller kalo mau ke luar negeri seperti Jepang, Jerman, Belanda, dll suka bingung terhadap makanan halal/ tidak, tempat untuk sholat, tentang peradaban islam disana bagaimana. Itu yang paling mendasari mengapa saya membuat wisata muslim,” ucap pria yang juga merupakan chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) ini.

BACA JUGA:  Jelang Asian Games 2018, Indonesia Sudah Punya Velodrome Kelas Dunia

Untuk itu Adinda Azzahra hadir untuk memberikan solusi bagi para masyarakat Muslim Indonesia yang ingin mengunjungi wisata muslim sekaligus menjalankan ibadah. [Aryo Bimo Ramadhan]

Comments

comments