Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting Dalam Film Something In Between

Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Something In Between (foto: Screenplay)

Dua bintang muda, Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam sebuah film drama love story. Dalam waktu dekat keduanya akan beradu akting dalam film Something In Between yang diproduksi Screenplay Films & Legacy Pictures.

Sebelumnya duet akting mereka sukses saat bermain dalam film Jailangkung dan Jailangkung 2, keduanya juga pernah terlibat bersama dalam film drama One Fine Day.

Chemistry keduanya pun sudah sangat terasa, baik Nichol dan Amanda merupakan bintang muda berbakat yang memiliki banyak penggemar. Sabtu (18/8) bertempat di Summarecon Mall Serpong Screenplay Films meluncurkan trailer dan poster official film Something In Between, secara spesial mengadakan meet & greet dengan para pengunjung mall.

Tema percintaan remaja semasa bangku SMA menjadi garis besar cerita dalam film ini, namun jika kita menelisik lebih dalam dari trailer yang disajikan, tampak ada suatu plot berbeda yang ditawarkan dalam film ini.
Di film Something In Between, Jefri Nichol berperan sebagai Gema.

Layaknya kehidupan asmara remaja SMU, Gema juga memendam sebuah rasa. Ia telah lama menaruh hati pada Maya (Amanda Rawles). Demi mendapatkan cinta Maya, Gema rela melakukan beragam upaya untuk menarik perhatian Maya. Hingga akhirnya keduanya merasakan cinta tulus, bukan sekedar cinta monyet.

Keduanya kian dekat dan menyatukan impian untuk sama-sama kuliah di London. Harapan dan janji tersebut masuk ke dalam kehidupan seorang laki-laki bernama Abi. Siapakah sebenarnya Abi? Mengapa ia hadir dalam di antara Gema dan Maya? Pertanyaan tersebut akan terjawab saat kita menonton filmnya nanti di bioskop.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, film Something In Between turut dibintangi sejumlah bintang muda dan senior lainnya seperti Naufal Samudra, Febby Rastanty, Denira Wiraguna, Junior Liem, Surya Saputra dan Slamet Rahardjo.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, juga ditulis Titien Wattimena & Novia Faizal. Penyanyi Rossa akan mengisi soundtrack film ini lewat lagunya yang berjudul Firefly. Film Something In Between akan dirilis pada 27 September 2018 di bioskop. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments