Tips Sederhana Agar Wajah Tetap Sehat

Ilustrasi. (Istimewa)

Para wanita pastinya selalu ingin memiliki wajah bersih, berkilau, cantik, tak kusam dan semakin membuat wanita percaya diri untuk melakukan aktifitas diluar sana, bertemu dengan banyak orang.

Buat yang mempunyai muka berminyak harus pakai produk yang kulit berminyak ya jangan asal menggunakan produk yang lainnya itu yang membuat wajah jadi tidak sehat dapat menimbulkan jerawat dimana-mana, untuk muka yang berminyak si dia sangat direkomendasikan memakai produk yang mengandung jeruknya itu agar sedikit mengurangi kadar minyak yang ada diwajah terutama di sisi kanan kiri hidung yang kelihatan sekali berminyaknya.

Harus rajin juga untuk merawatnya dengan cara pakai masker wajah lebih bagus jika maskernya buat sendiri dengan bahan yang alami dan mudah dibuat di rumah. Tapi dijaman sekarang pasti tak ingin repot, maunya yang praktis saja. Namun yang harus diingat adalah jika ingin memaka produk harus sesuai dengan kulit wajahnya, jangan sembarangan menggunakan dan lihat kegunaanya untuk wajah yang berminyak atau bukan.

Memiliki wajah cantik, bersih itu idaman setiap orang terutama untuk para wanita, kalau ingin keluar rumah harus pakai produk yang mengandung sunscreen karena itu sangat membantu sekali untuk melindungi wajah yang terkena paparan sinar matahari diluar sana yang kebetulan lagi panas banget jadi ya sunscreen itu sanhat direkomendasikan buat melindungi wajah.

Selain dengan menggunakan bahan alami bisa juga dengan cara berolahraga dan minum air putih secara teratur itu bisa membuat wajah menjadi sehat. Terutama dibagian mata kalau kurang tidur dapat menyebabkan kantung mata menjadi tebal itu juga salah satu membuat wajah wanita jadi tidak terlihat sehat.

Banyak bahan alami yang bisa dijadikan bahan untuk masker wajah contohnya seperti buah papaya, jeruk lemon, tomat, dan masih banyak bahan alami yang lainnya pakainya harus rutin jika ingin memiliki wajah yang diinginkan. Yang perlu diperhatikan adalah sebelum menggunakan masker sebaiknya wajahnya dibersihkan dahulu menggunakan air bersih setelah itu bilas lagi dengan cara ditepuk tepuk dengan tangan.

Kalau keadaan muka sedang kotor ataupun lagi berjerawat, jangan pernah disentuh dengan tangan, alangkah baiknya menggunakan tissue.

Jadi intinya kalau ingin memiliki wajah sehat, bersih, glowing, itu harus rajin membersihkan wajah kalau setiap habis melakukan kegaiatan di luar ruangan agar wajah kita selalu kelihatan sehat jangan males untuk mendapatkan wajah yang kita inginkan. [Ayu]

Comments

comments