Tasyakuran Gedung Baru TK As Syifa, Kampung Pitara Depok

Dalam rangka mensyukuri mulai difungsikannya gedung baru Yayasan TK As Syifa , sekaligus peletakan batu pertama gedung madrasah ibtidaiyah di Kp. Pitara RT002/007, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (15/7/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Friansyah sebagai Ketua DPD Rayon AMPI Depok, para ustadz dan ustadzah, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar. Dimulainya acara dengan pembacaan tahlil, dzikir dan tahmid, pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dan intisari acara yaitu ceramah yang disampikan oleh Hj. Maryamah Ibrahim.

Karman Hermanto H. M.Tobing selaku ketua Yayasan TK As Syifa sekaligus Ketua AMPI Rayon Pancoran Mas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan tamu undangan.

“Alhamdullilah dengan dibangunnya gedung baru ini anak-anak dapat melanjutkan pendidikannya dengan lokasi yang dekat dengan rumah. Tujuan dibangun gedung baru ini pula agar lingkup di RW 007 dan sekitarnya dapat dirangkul pendidikannya dari usia dini sampai jenjang ke menengah atas, ungkap beliau.”

Harapan dibangunnya gedung baru ini juga, untuk memprioritaskan pendidikan di wilayah Kp. Pitara dan sekitarnya. Memprioritaskan terutama untuk anak-anak yatim piatu dan ditambah dengan keluarga yang kurang mampu. Dengan dasar itulah juga yang membuat ketua Yayasan TK As Syifa dalam rangkaian acara tersebut meletakan batu pertama untuk jenjang madrasah ibtidaiyah. (Hana)

Comments

comments