Mal Neo Soho Hadirkan Jakarta Aquarium Berkonsep Aquarium Dalam Mal

Salah satu satwa laut yang berada di Jakarta Aquarium (foto; istimewa)

JAKARTA – Ingin mengajak keluarga untuk berlibur atau rekreasi ke Taman Safari Indonesia? Tidak usah jauh-jauh ke lokasi yang ada di Cisarua Bogor, kini Taman Safari Indonesia menghadirkan Jakarta Aquarium. Dimana Jakarta Aquarium ini adalah sarana edutainment terbaru yang berada di Mal favorit keluarga di Jakarta Barat, yaitu Mal Neo Soho yang terhubung langsung dengan mal Central Park.

Hans Manansang, selaku Direktur Jakarta Aquarium Indonesia beberapa hari lalu di Jakarta mengatakan bahwa Jakarta Aquarium ini dengan konsep aquarium di dalam mal, hadir dengan memberikan berbagai penawaran spesial bagi para penikmat keindahan bawah air, salah satunya dengan adanya penawaran khusus bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor.

Lebih lanjut Hans menambahkan, penawaran menarik ini berlaku hingga Juli 2018. Promo ini berlaku khusus bagi para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di bulan Juli 2018 dan pengunjung bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15% dengan ketentuan membawa minimal 3 tetem

“Selain memberikan promo menarik, Jakarta Aquarium juga turut memperkenalkan wahana baru bernama AQUA TREKKING. Sebuah wahana baru dimana pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri keindahan aquarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan,” ungkap Hans.

Jakarta Aquarium yang baru saja di buka ini, menghadirkan lebih dari 600 jenis satwa laut maupun sungai, termasuk satwa langka dan asli Indonesia, seperti ikan Kerapu raksasa berbobot 300 kg, Kelomang (Coconut Crab), Ubur Ubur, Hiu, ikan Pari, reptil, amfibi, berang-berang. Atraksi-atraksi pendidikan dunia bawah laut, Jakarta Aquarium ini telah meraih penghargaan bergengsi Indonesia Leading Conservation Destination 2017 dalam ajang apresiasi wisata.

Jakarta Aquarium adalah Aquarium berkelas dunia, rumah dari ratusan ragam satwa laut dan air tawar persembahan Lembaga Konservasi Taman Safari Indonesia yang di dukung oleh teknologi mutahir dan tenaga tenaga ahli Indonesia.

Aquarium megah berbasis progam edukasi ini bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia, dikemas dengan konsep menghibur, fun dan relaxing sekaligus mendidik untuk memenuhi kebutuhan wisata terkini bagi masyarakat dalam segala tingkat usia, terletak strategis di Jantung kota Jakarta Barat, Mal Neo Soho. (BKarmila)

Comments

comments