Finalis Abang Mpok Depok 2018 Tunjukkan Ragam Talenta yang Dimiliki

Ketua Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018. Reza Aditya Pratama bersama Idfa Novia Putri. (Foto: Norma/DepokPos)

DEPOK – Pemilihan duta pariwisata Abang dan Mpok Depok 2018 dilaksanakan pada sabtu, 21 Juli 2018 di Depok Town Square. Finalis Abang dan Mpok Depok 2018 terdiri dari 26 finalis yang tersisa, masing-masing tampil untuk memperkenalkan diri dan memperlihatkan bakat finalis di hadapan juri beserta penonton yang hadir. Pada 10 Juli sampai 10 Agustus 2018, finalis Abang dan Mpok Depok 2018 diberikan pembekalan untuk mempersiapkan diri dalam Grandfinal yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2018 di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Selain itu, finalis Abang dan Mpok Depok 2018 menampilkan bakat yang beraneka ragam, ada yang menyanyi, bermain musik, menari, musikalisasi puisi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kirim 30 Ton Paket Superqurban dan 15 Truk Bantuan Logistik untuk Palu - Donggala

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena banyak finalis yang mengeluarkan bakat unik seperti berprofesi Dokter, ia memberikan penanganan pertama untuk yang menderita serangan jantung,” ujar Reza Aditya Pratama selaku Ketua Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018.

Panitia penyelenggara juga tidak memberikan larangan bagi para finalis untuk mengeluarkan bakatnya, bila finalis berbakat menulis atau menggambar panitia akan mengabungkan dengan yang lain seperti adegan drama, musikalisasi puisi dan lain sebagainya untuk mempercepat waktunya.

Selain mengasah bakat, panitia juga memberikan projek kepada finalis bagaimana cara mengembangkan pariwisata di Kota Depok lebih terkenal lagi. Projek tersebut ditulis dan dipresentasikan oleh finalis Abang dan Mpok Depok 2018 untuk dijadikan nilai tambah selain mengeluarkan bakatnya.

BACA JUGA:  Demi Kemajuan Indonesia Harus Lakukan Revolusi Pendidikan 4.0

Dalam ajang pemilihan duta pariwisata ini, juri dan pemerintah beserta panitia penyelenggara menginginkan finalis yang akan memenangkan duta pariwisata bisa lebih meningkatkan pariwisata di Kota Depok. Karena itulah finalis akan diajak City Tour ketempat- tempat wisata yang berada di Kota Depok. Finalis juga akan dikarantina untuk di bimbing lebih dalam oleh mentor beserta Abang dan Mpok Depok sebelumnya. [Norma Yunita/DepokPos]

Comments

comments