Depok Car Communities Menggebrak Depok

DEPOK – Depok Car Communities (DCC) yang mewadahi 64 klub mobil sekota Depok membuat gebrakan lagi, setelah sukses dengan acara berbagi takjil kali ini DCC menggebrak Depok dengan acara Halalbihalal yang dihadiri berbagai macam klub mobil yang tergabung dalam paguyuban DCC.

Bertempat di Pandawa Depok (30/6), DCC mengadakan halalbihalal yang dihadiri 64 klub, peserta yang hadir 200 member DCC, Selain Klub-klub member DCC, DCC turut mengundang paguyuban-paguyuban se-jabodetabek seperti Pamor paguyuban mobil dari Bogor, PKMB Paguyuban mobil dari Bekasi, JACC paguyuban mobil dari Jakarta dan AADC paguyuban mobil Ayla Agya sekota Depok.

Acara yang diselenggarakan bertemakan “You and Me That US”, Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB sangatlah spektakuler untuk DCC pembaharuan karena dihadiri berbagai klub-klub mobil yang tergabung dalam DCC, adanya band pendukung dari sponsor Apache, doorprize menarik dari DCC, Pandawa, Pertamina, MaC’D dan berbagai macam souvenir yang menambah kemeriahan suasana.

DCC juga memberikan Sertifikat untuk 64 klub dan 4 paguyuban mobil, ngeliat bersama para undangan dan juga diadakan rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, jalan juanda, jalan raya Bogor dan titik terakhir kembali ke Pandawa yang melengkapi rangkaian acara.

Banyak harapan dari Klub-klub yang tergabung di DCC agar DCC lebih sukses lagi kedepan dan membuat acara lebih besar lagi serta dapat mempererat silahturahmi antar Klub-klub di DCC, Klub-klub di DCC selalu terus mensupport semua kegiatan DCC. (BJ)

Comments

comments