Artis Shandy Aulia Buka Bisnis Kuliner ‘Geprek SAy’ di Margonda Depok

Shandy Aulia didampingi suami David Herbowo saat menjelaskan bisnis kulinernya kepada awak media. (Foto: San)

DEPOK – Artis cantik multitalenta Shandy Aulia, pada hari Kamis (5/7/2018) sore meresmikan bisnis kulinernya yaitu Geprek SAy by Shandy Aulia di salah satu outlet Geprek SAy di jalan Margonda raya no. 228 Depok, Jawa Barat. Dalam konpersnya, Shandy menjelaskan bahwa ia memilih bisnis kuliner Geprek SAy karena hampir semua kalangan sangat menyukai yang namanya ayam.

“Geprek ini suatu makanan dari berbagai kalangan kayaknya semua orang suka ayam. Kalau daging belum tentu, kalau ayam seperti makanan long lasting seumur hidup. Dari anak kecil sampai orang dewasa suka dan orang Indonesia suka yang pedas, dan aku juga termasuk orang yang suka banget dengan pedas. Jadi yah perfect kombinasi saja,” kata Shandy kepada awak media yang hadir di outletnya.

BACA JUGA:  Rabbani Gratiskan Belanja Selama Setahun Untuk Zohri

Shandy yang hadir didampingi oleh suaminya, David Herbowo pun mengatakan jika ada peluang bisnis baru ia selalu diskusikan bersama karena bisnis itu dijalani berdua. “Saya yang jelas disini mensupport karena bisnis ini kita berdua yang menjalankan bersama,” ujar David pasangan yang sudah 7 tahun menikah dengan Shandy.

Menurut Shandy keunggulan geprek SAy dengan geprek lainnya yaitu Geprek SAy memiliki konsep dan varian menu yang lebih menarik dengan 3 pilihan ayam (ayam geprek, ayam geprek tulang dan ayam gebuk). Dan memiliki 5 varian sambal terdiri dari dua level pedas, sedang dan sadis.

BACA JUGA:  Ust. Zaitun Rasmin Ajak Umat Islam Bela dan Lindungi Kota Suci Secara Adil dan Seimbang

“Keunggulan geprek aku mempunyai 5 sambal yang berbeda, jadi bisa mengikuti selera masing-masing. Ada sambal original, sambal bawang, sambal cabe ijo, sambal kecombrang dan sambal matah. Aku sukanya sambal matah, jadi kita bisa memberikan banyak pilihan untuk mereka yang memang suka sambal,” ucap Shandy aktris yang membintangi film Eiffel I M in Love ini tersenyum.

Selama 3 bulan ini, Shandy Aulia telah memiliki outlet Geprek SAy sebanyak 22 tempat di berbagai daerah di Indonesia. “Kita sebenarnya sudah launching di 22 tempat, tapi secara simbolis kita grand openingnya di Depok dulu. Geprek SAy tidak hanya di Jakarta, ada juga di Maluku, Makassar, Palembang, Bandung, Surabaya, Tangerang. Rencana akan buka sekitar 25 outlet lagi, total ada sekitar 50 titik,” papar Shandy.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Siap Bantu Pembiayaan Siswa Miskin, Ini 4 Syarat yang Harus Dipenuhi

Menanggapi pertanyaan bahwa ia ada kejenuhan di dunia film dan kini menekuni bisnis kuliner, Shandy pun menjawab lugas, “Aku tidak jenuh di film, karena jiwanya sudah di film, so lagi mulai bangun sebuah PH kita start dari movie pastinya karena karier aku berawal dari film sejak usia 15 tahun dan kenapa enggak pengalaman yang selama ini saya dapatkan untuk do something yang maju ke depan,” jelas Shandy aktris sekaligus pebisnis yang berusia 31 tahun ini optimis. (BKarmila)

Comments

comments