Yulia Amalia Serius di Musik dan Tekuni Bisnis Baru di Bidang Kuliner

Yulia Amalia penyanyi dangdut “Pelecehan Cinta” (foto: istimewa)

Lama tak ada kabar beritanya, penyanyi dangdut Yulia Amalia kelahiran Sekayu Palembang 19 September 1985 ini ternyata mempunyai rencana baru untuk berbisnis di bidang kuliner. Ditemui secara khusus oleh Depok Pos, pada Rabu (30/5/2018) malam di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan saat buka bersama teman-teman arisannya.

“Hari ini ada acara arisan bersama teman-teman saya, sekalian buka bersama di bulan Ramadhan ini. Arisan ini memang sudah ada sebelumnya, jadi arisan ini untuk menjalin silaturahmi antara saya dan teman-teman agar tetap keep in touch,” kata Yulia dengan ramah.

Dalam wawancara khususnya itu Yulia juga menyampaikan bahwa ia masih aktif sebagai penyanyi dangdut. Meski sibuk di dunia tarik suara, ia pun tidak melupakan salah satu kewajibannya sebagai umat Islam yaitu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Allhamdulillah di bulan Ramadhan ini saya bersyukur kepada Allah, karena diberikan kesempatan untuk berpuasa. Setiap tahun saya selalu berpuasa, karena rugi banget kalau tidak berpuasa apalagi setahun sekali yah. Meski ada penyakit maag, tetapi lancar-lancar saja diberikan kesehatan tanpa kurang apapun,” ucap Yulia yang akan mengeluarkan single lagu “Bukan Cinta Sejati” ini tersenyum.

Yulia bersama teman-teman saat mengadakan arisan dan buka puasa bersama (foto: istimewa)

Menurut Yulia kesibukannya saat ini ia akan mengeluarkan single “Bukan Cinta Sejati”. Sehabis lebaran ada kegiatan nyanyi lagi bahkan keliling Indonesia. Seperti halnya: Lombok, Jambi, Lampung, Palembang, Jateng, Jatim dan Jabar. Selain aktifitas menyanyi, Yulia pun memiliki bisnis. Baik itu butiq pakaian wanita, kebun karet dan sawit yang turun temurun dari keluarga.

“Rencananya habis lebaran ini saya mau buka bisnis baru membuka restoran yaitu Kuliner. Karena karier di nyanyi itu tidak selamanya dan semua itu pasti ada masanya. Karena saya juga hobby makan, makanya saya tertarik bisnis kuliner. Bisnis kuliner itu sangat menjanjikan, “ujar Yulia optimis.

Restauran yang akan dibuka di Sekayu Sumatera Selatan lokasinya tidak berjauhan dengan alamat rumah Yulia di Palembang. Disamping memiliki tempat yang strategis, ia pun tidak menyewa karena lahan sendiri. “Kalau ada restauran buat kumpul-kumpul, baik acara arisan, acara kantor dan ulang tahun. Rencananya kuliner masakan Sunda, kita franchise saja. Jadi tidak perlu cari koki dan kasir,” jelas Yulia Mantap.

Yulia yang kini masih hidup sendiri ini ketika ditanya tentang rencana menikah lagi, ia hanya menjawab singkat dan lugas. “Belum ada rencana menikah lagi, mengalir saja kalau ada jodoh yang pas keinginan, Ini Shaa Allah baru menikah lagi. Doakan saja semoga usaha bisnis kuliner besok saya lancar dan sukses restorannya supaya dapat membuka cabang, “harap Yulia mantan isteri dari Dyrga vokalis band Dadali ini tertawa kecil. (BKarmila)

Comments

comments