Tampilkan Karya Mahasiswa, Kampus IDS Gelar “Distorted Reality”

Bertempat di Kampus International Design School, Jalan Jatimurni no 1B, Jakarta Selatan, acara pameran ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi IDS angkatan 2017 dari berbagai jurusan, yaitu Desain, Film, dan Animasi. Tema “Distorted Reality” dipilih untuk merepresentasikan mahasiswa angkatan 2017 yang merasa realitas kesehariannya berubah setelah mereka memutuskan untuk mengambil jalur pendidikan kreatif.

Roy Adimulyo, selaku Managing Director IDS, menyampaikan maksud dan tujuan
diselenggarakan acara ini, yaitu untuk memperlihatkan karya mahasiswa dan mahasiswi
selama berkuliah di IDS.

“Selain itu, Exhibition ini juga bertujuan sebagai media edukasi dalam meningkatkan apresiasi masyarakat di dunia seni dan pendidikan. Terlebih lagi, karya-karya dari mahasiswa-mahasiswi IDS layak untuk dikenalkan secara lebih luas,” kata Roy.

Para pengunjung yang datang disuguhkan dengan berbagai karya mahasiswa-mahasiswi IDS, seperti mural yang dibuat oleh mahasiswa desain berkolaborasi dengan mahasiswa animasi, pameran setting lokasi salah satu film populer yang dibuat oleh mahasiswa film, serta ada juga portofolio desain dan dekorasi.

“Semua karya yang ditampikan di acara ini sudah melalui proses kurasi yang dilakukan oleh para dosen dan Program Head masing-masing jurusan,” tambah Roy.

Selain menikmati pameran para pengunjung dapat melihat berbagai portofolio desain dan
dekorasi, serta dapat melakukan swafoto di beberapa spot foto yang menarik.

Comments

comments