Jalin Silaturahim, Walikota Depok Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Depok

Walikota Depok Dr. Mohammad Idris, MA saat menyampaikan pidatonya dihadapan para insan pers se-kota Depok (foto: Humas Depok)

DEPOK – Jelang hari raya Idul Fitri Pemkot kota Depok melalui Diskominfo Depok, pada Jumat (8/6/2018) mengadakan buka puasa bersama para insan Pers Se-Kota Depok, bertempat di Restoran Santap Sedap, jalan raya Citayam Depok, Jawa Barat.

Dr. Mohammad Idris, MA selaku Walikota Depok mengatakan bahwa digelarnya acara buka puasa bersama para insan pers se-kota Depok ini dimaksudkan agar tetap terjalin kerjasama antara pemerintah dan insan pers. Selain itu juga mempererat tali silaturahmi dalam mewujudkan kota Depok yang aman, damai, nyaman dan religius.

BACA JUGA:  Bambang Widjojanto Bangun Integritas Pemuda di Sociopreneur Camp 2018

“Buka puasa bersama ini kita adakan agar mempererat tali silaturahmi antara insan pers se-kota Depok dan Pemkot Depok agar tercipta hubungan yang harmonis. Mari kita bersama-sama mewujudkan kota Depok yang tercinta ini agar aman, nyaman, damai dan religius,” ujar Idris.

Gelaran buka puasa bersama yang mengusung tema “Persiapan dalam rangka hari Raya Idul Fitri” ini, walikota juga mengharapkan untuk kemajuan kota Depok, agar para insan se-kota Depok dapat memberikan saran dan masukannya yang positif.

“Kemajuan kota Depok ini tak terlepas dari peran sertanya media, maka dari itu saya berharap masukan dan saran dari insan pers sangat diharapkan untuk kemajuan kota Depok yang tercinta ini. Juga diharapkan dapat memberikan pernyataan yang positif dalam pemberitaan,” ungkap Idris.

BACA JUGA:  Priyadi Abadi, Pelopori Travel Wisata Muslim Indonesia Bersama Adinda Azzahra Tour

Turut hadir dalam acara buka bersama itu antara lain: Sidik Mulyono (kepala Diskominfo Depok), Kaniya Parwanti (Kadis Perindag), Kepala BKPSDM (Supian Suri), Kusumo (Kepala bidang penegakan dan peraturan Satpol PP) dan ratusan insan pers serta para undangan lainnya.

Terkait dengan persiapan dalam rangka hari raya Idul Fitri, acara buka puasa bersama dan silahturahmi insan pers se-kota Depok diakhiri dengan adanya sesi tanya jawab antara media dan pemkot Depok. Setelah itu para insan pers yang hadir disuguhi menu berbuka puasa dan hidangan yang santap sedap seperti nama restorannya ‘Santap Sedap’. (BKarmila)

BACA JUGA:  BMKG: Gempa Susulan di Lombok Hingga 8 Agustus Terjadi 318 Kali

Comments

comments