RSUD Depok Janjikan Pelayanan Optimal Selama Ramadhan

RSUD Depok. (Foto: Istimewa)

DEPOK – Optimalisasi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, tidak hanya diberikan saat hari biasa. Pada bulan Ramadan mendatang, optimalisasi pelayanan juga akan diberikan pada masyarakat Kota Depok yang membutuhkan.

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengingatkan, kepada petugas, khususnya di bagian pelayanan untuk tidak menjadikan bulan Ramadan sebagai halangan. Tetapi, harus dijadikan sebagai penyemangat dalam upaya peningkatan pelayanan pada masyarakat.

“Kalau diniatkan untuk ibadah dalam setiap aktivitas kita, tentunya akan bernilai pahala. Apalagi, saat bulan suci Ramadan,” ujar Asloe’ah, usai pembinaan karakter ASN di Masjid Baitul Mu’afi RSUD Depok, Rabu (09/05/2018) seperti dilansir stus resmi Pemkot Depok, depok.go.id.

Sementara itu, Ustaz Teguh Hartadi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok mengatakan, menjelang bulan suci Ramadan sebaiknya digunakan untuk silaturahmi dengan orang tua maupun saudara. Selain itu, ibadah selama bulan suci Ramadan juga harus lebih khusyuk dan ditingkatkan lagi.

“Sebagai pelayan masyarakat jangan jadikan ibadah puasa sebagai alasan untuk mengurangi kegiatan, apalagi bermalasan saat bekerja. Harus rajin ibadah lainnya,” pesannya.

Comments

comments