Ragam Fasilitas Sedekah, Tarik Minat Donatur di Ramadhan 2018

JAKARTA – Bersedekah tidak lagi menjadi hal yang rumit yang dapat dilakukan oleh masyarakat. Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan yang bergerak di bidang zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF) menyediakan berbagai kemudahan layanan untuk menunaikan zakat. (Minggu, 20/05)

Perjalanan 25 tahun Dompet Dhuafa menjembatani masyarakat membentang kebaikan dalam mendermakan hartanya. Beragam layanan kemudahan seperti 70 Counter tersebar di seluruh Jabodetabek, Jemput Zakat, transfer bank, kanal donasi online, crowd funding dan beragam fasilitas kemudahan lainnya, hadir memberdayakan sesama.

BACA JUGA:  Jelang Asian Games 2018, Indonesia Sudah Punya Velodrome Kelas Dunia

“Dengan menyalurkan ziswaf di counter-counter Dompet Dhuafa, donatur dapat dapat langsung memberikan amanahnya kepada fundraiser Dompet Dhuafa. Selain itu, donatur juga dapat langsung berkonsultasi langsung mengenai ziswaf,” ujar drg. Imam Rulyawan MARS., selaku Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi.

Diharapkan Terdapatnya counter-counter Dompet Dhuafa serta akses kemudahan dalam melakukan sedekah terjadi peningkatan ziswaf serta menjadi gaya hidup yang positif di masyarakat. Selain mendekatkan diri dengan beragam fasilitas yang terjangkau, Dompet Dhuafa memiliki puluhan beragam event-event bersama penerima manfaat selama bulan Ramadhan 1439 H. [*]

BACA JUGA:  6 Negara Ini Miliki Destinasi Wisata Bagi Pecinta Kucing

Comments

comments