KSEI IsEF SEBI Gelar Dauroh 2 ‘Spirit Dakwah Ekonomi Islam’

DEPOK – Kelompok studi ekonomi islam SEBI, mulai 9-11 Mei menggelar acara dauroh yang kedua kalinya. Ksei IsEF yang berada dalam naungan kampus STEI SEBI ini laksanakan kegiatan rutin dauroh untuk merekatkan ukhuwah dan dakwah dengan anggota IsEF. Kegiatan Dauroh yang mengusung tema “Refleksi Dakwah, ukhuwah, Ilmiah, menuju husnul khotimah” ini di hadiri oleh seluruh anggota Ksei IsEF SEBI.

Acara dauroh ini yang akan di laksanakan di pancoran mas, villa depok ini dibuka terlebih dahulu dengan kajian spirit dakwah di SEBI Hall. Kajian spirit dakwah ekonomi islam ini malam kamis, diisi oleh Ustadz Ali Sakti.

Beliau menyampaikan bahwasannya orang-orang yang berada dalam barisan dakwah ini adalah orang-orang yang beruntung dan berlomba-lomba dalam kebaikan hanya untuk mencari Ridho Allah. Beliau juga menyampaikan tetap jaga semangat dalam barisan ini, karena kalian yang berada disini adalah orang-orang pilihan Allah.

Suasana kajian pun semakin penuh semangat, dan menarik perhatian seluruh anggota IsEF.

“Di akhir kepengurusan ini, semoga Ksei IsEF bisa lebih baik lagi dan husnul khotimah. Semoga acara dauroh yang kami gelar ini dapat menjadi suatu majlis keilmuan yang menambah kapasitas keilmuan, ruhiyah kita. Saya yakin kepengurusan KsEI IsEF selanjutnya akan lebih baik lagi. Allahuakbar!” Pungkas Halwani dalam sambutannya.

Selain itu acara dauroh 2 ini menjadi grand closing kegiatan KSEI IsEF selama satu periode, semoga kedepannya KSEI IsEF lebih baik lagi, berkah menuju husnul khotimah. (Ren)

Comments

comments