CHVRCHES Gelar Konser di Jakarta dan Satu-satunya di Asia Tenggara Juli 2018

JAKARTA – CHVRCHES, band synth-pop asal Skotlandia akan segera tampil menghibur penggemarnya di Indonesia. Promotor Sindhen dan Sonic Live Asia yang berkolaborasi dengan BookMyShow Indonesia sebagai mitra penjualan tiket mengatakan bahwa ini merupakan penampilan CHVRCHES satu-satunya di Asia Tenggara.

CHVRCHES sendiri dijuluki sebagai New Bands of the Day pada tahun 2012 yang lalu oleh The Guardian. Hal ini merujuk pada penampilan melalui lagu “The Mother We Share.” Setelah itu CHVRCHES resmi merilis album pertama The Bones of What You Believe serta album kedua Every Open Eye. Band yang beranggotakan Iain Cook, Martin Doherty, dan Lauren Mayberry ini juga berencana untuk merilis album ketiga Love Is Dead pada bulan Mei 2018.

Melalui lagu-lagu popular seperti “Never Say Die”, “Leave a Trace”, “Get Out”, “Bury It”, “Clearest Blue” dan tentu saja lagu yang melambungkan namanya “The Mother We Share”, mereka akan memberikan aksi panggung yang luar biasa pada konsernya di Jakarta, 25 Juli 2018 nanti.

Tiket Konser CHVRCHES di Jakarta akan mulai dijual mulai tanggal 25 Mei 2018 pada jam 10.00. Untuk tiketnya sendiri dimulai dari harga Rp.400.000,-. Untuk kategori tiket, konser akan dibagi menjadi lima bagian, yaitu dua kelas Festival dan tiga kelas Tribun.

Comments

comments