Chelsea Islan dan Pevita Pearce Bintangi Film Horor

Rasa Penasaran dengan debut film horor duo artis muda papan atas Chelsea Islan dan Pevita Pearce akan sedikit terjawab. Jumat, 11 Mei 2018 teaser film Sebelum Iblis Menjemput telah dirilis di Youtube.

Lewat cuplikan teaser berdurasi 57 detik tersebut jelas terlihat peran berbeda yang dimainkan oleh Chelsea dan Pevita. Untuk pertama kalinya, keduanya menjajal akting di film bergenre horor. Dengan tempo cepat, potongan adegan demi adegan memperlihatkan konflik mistis yang dialami oleh tiap karakter dalam teaser.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea memerankan karakter Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (diperankan Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Bermain di film Sebelum Iblis Menjemput menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea dan Pevita. Emosi dan akting dilakukan penuh totalitas di film ini dari reading hingga proses shooting. Sutradara Timo Tjahjanto mencoba mengeksplor semaksimal mungkin karakter Alfie (Chelsea Islan) dan Maya (Pevita Pearce) di film ini, hasilnya, tiap scene dalam teaser menampilkan kualitas visual dan ketegangan film untuk dirasakan oleh penonton.

“Film ini tidak sekadar memiliki nilai jual dari dua pemain populernya. Tapi memang saya butuh pemain seperti Chelsea dan Pevita yang mampu membawakan karakter dan menyampaikan setiap detail adegan seperti yang saya mau. Intinya itu,” ungkap Timo yang akhirnya kembali membesut film horor.

Selain dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Aktor Abimana Aryasatya tampil di balik layar dengan bertindak sebagai co-produser. Untuk jadwal tayangnya sendiri direncanakan pada Agustus 2018. (BKarmila)

Comments

comments