Cari Brand Ambassador, Afrakids Gelar Kompetisi Model Anak

Kevin dan Kabsyah, pemenang squad afrakids season 1 dan 2.

Melanjutkan sukses di dua season sebelumnya, afrakids kembali menggelar Squad Afrakids Season 3 yang merupakan ajang pencarian brand ambassador produk-produk afrakids.

Berbeda dengan dua season sebelumnya yang merupakan kontes online melalui media sosial, Squad Afrakids Season 3 ini kali ini merupakan ajang offline berupa catwalk competition atau dengan berjalan di catwalk menggunakan produk afrakids.

PIC event squad afrakids, Puteri Novia Pusparini mengatakan akan ada beberapa kriteria penilaian khusus pada kontes kali ini yang berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya.

BACA JUGA:  Pertumbuhan Ekonomi Bagus, Iklim Investasi Depok Menjanjikan

“Kalau sebelumnya kan karena sistemnya online, jadi penilaian juga lebih berdasarkan voting terbanyak dari netizen. Sedangkan untuk season ketiga ini yang menjadi penilaian antara lain gaya saat catwalk, ekspresi Anak, fotogenic dan berpose menggunakan produk afrakids,” ujar wanita yang akrab disapa Puput ini.

Selain itu, Puput menambahkan bahwa untuk season ketiga ini, peserta-peserta yang pernah mengikuti season 1 dan 2 juga tetap bisa berkompetisi kembali dalam ajang pencarian brand ambassador afrakids ini.

“Iya, pendaftaran Squad Afrakids season 3 Catwalk Competition sekarang sudah dibuka. Anak-anak Ayah Bunda yang sudah mengikuti Squad Afrakids season sebelumnya, masih bisa daftar Squad Afrakids season 3 Catwalk Competition ini,” jelas Puput.

BACA JUGA:  Pentingnya Mengetik 10 Jari, Mahasiswa ASM BSI Margonda Berikan Pelatihan di SMK PGRI 2 Depok

Squad Afrakids season 3 Catwalk Competition ini terbagi menjadi dua kelompok usia yakni untuk kelompok usia 3-5 tahun dan kelompok usia 6-10 tahun, dan untukpeserta anak perempuan diharuskan mengenakan kerudung pada saat lomba.

Puncak acara Squad Afrakids season 3 Catwalk Competition ini akan dihelat pada tanggal 29 Mei 2018 bertempat di Pejaten Village, Jakarta Selatan, dan selain kontes squad afrakids juga akan diisi dengan banyak kegiatan lainnya.

Untuk pendaftaran sendiri sudah dibuka mulai 14 mei hingga 23 mei mendatang disitus afrakids pada alamat https://squadafrakids.com.

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa Dukung Gerakan Beli Beras ke Petani

Jadi tunggu apa lagi? Anda masih bisa mendaftarkan putera-puteri anda dan berkesempatan menjadi  brand ambassador Afrakids.

Comments

comments