Amanda Rawles Ketagihan Diving Saat Syuting Film Jailangkung 2

Para pemeran utam di film Jailangkung 2 yaitu: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hanna Al Rashid, Gabriella Quinlyn (foto: Dok. Jailangkung 2)

Setelah sukses di film Jailangkung yang tayang pada lebaran 2017 lalu, kini film Jailangkung 2 akan menjawab sesuatu yang belum selesai di film pertamanya (Jailangkung 2017). Bertempat di studio 3 XXI, Senayan City pada hari Senin (30/4/2018) sore, telah diluncurkan Official Trailer dan poster Jailangkung 2 yang diproduksi Sky Media & Legacy Pictures ini, disutradarai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani.

Dari trailer film Jailangkung 2 terlihat potongan cerita yang lebih kompleks dengan kemunculan beberapa sosok yang masih misterius dan bangkitnya mayit-mayit. Sewaktu di film Jailangkung (2017), ada satu hal yang belum tuntas di akhir cerita. Gangguan-gangguan mistis terus menerus menimpa Ferdi, Bella, Angel (Hanna), Tasya (Gabriella Quinly) dan Rama. Kali ini teror setan yang mengganggu keluarga Bella dan Rama sangat intens.

“Menurut aku di film Jailangkung 2 ini, kita harus lebih total lagi dan maksimal lagi karena pastinya ekspetasi penonton lebih perhatian lagi terhadap Jailangkung 2. Di Jailangkung 2 ini, aku lebih ekspresif ketakutannya, untuk aktingnya sendiri. Seperti kejadian di supermarket, banyak kejadian hal-hal yang misteri. Semoga Jailangkung 2 ini lebih baik lagi dari film Jailangkung pertama,” kata Amanda yang berperan sebagai Bella.

Hal senada dikatakan oleh Jefri Nichol (Rama) yang mengatakan bahwa, “Di film Jailangkung 2 ini ada perbedaan dengan yang pertama. Disini peran Rama ada tantangan lagi dari keluarganya Bella, keluarganya Bella dapat masalah lagi, satu-satunya jalan hanya ke Rama buat bantuin misteri mereka. Di cerita ini, Rama belajar tentang mistis yang baru lagi yang belum pernah dia dapat sama sekali bersama Bella dan Nouval juga kita berpetualang dari Mercusuar sampai menyelam. Latihan juga penuh kesabaran, so far menyenangkan,” jelas Jefri.

Skenario film Jailangkung 2 ditulis oleh Ve Handojo dan Baskoro Adi Wuryanto, membuat Jefri Nichol dan Amanda Rawles harus menyelam ke dasar laut untuk memenuhi kebutuhan gambar dan cerita dari Jailangkung 2. Film Jailangkung 2 ini rencana akan tayang pada hari Lebaran 2018, menghadirkan nama-nama baru seperti Naufal Samudra, Dania Michelle dan almarhum aktor senior Deddy Soetomo.

“Kalau di film Jailangkung 2 ini aku harus lebih berani lagi, seperti diving dan banyak banget scene-scene yang berat sekali di film ini yang aku hadapi. Jadi di film ini lebih aku eksplore juga. Aku langsung ke Menado dan Bunaken untuk diving, totalnya bisa 12 jam. Menurut aku ada kesulitan saat diving, apalagi pas dalem banget misal sekitar 10 meter kebawah berat banget karena aku juga takut sama ikan, takut sama karang. Untuk membuat diriku tenang lumayan challenging,” ucap Amanda saat mengingat sewaktu diving.

“Setelah syuting film ini aku jadi ketagihan diving, dari tadinya yang tidak mau nyemplung ke air dan akhirnya tidak mau naik lagi. Aku sampai bilang, akan bikin lesson diving untuk selanjutnya aku ingin lanjut lagi, diving lagi. Karena ternyata seru banget disitu aku bisa merasakan seperti aku tuh bebas dari masalah aku. Pengen banyak belajar lagi tentang diving, meski aku takut dengan ikan shark. Pas aku lihat sudah mau nangis, karena tidak boleh panik. Setelah kejadian itu jadi biasa saja, karena ternyata dia tidak akan kejar kita,” ungkap Amanda tersenyum. (BKarmila)

Comments

comments