Usia Tak Memandang Fisik

Ilustrasi (Istimewa)

Tidak sedikit seseorang ingin mempunyai badan yang ideal, mempunyai badan semampai ia Lina Eka Lesmana, terkadang aku kerap kali bercekcok soal postur tubuh ideal. dengan postur tubuh yang lebih bagus dari aku, terkadang tidak merasa iri untuk aku, Tuhan sudah mentakdirkan manusia dengan macam-macam bentuknya. Usia terkadang bisa memanipulasi dengan bentuk wajah perawatan dan olahraga teratur.

Terkadang fisik ini, bisa membuat berantem dengan masalah yang tidak penting. Dengan tutur kata kami yang tidak meng-enak-an bisa membuat rukun lagi. Sebagai kakak, aku hanya bisa mengalah dengan perkataan tidak enak diucap, lebih menjaga sikap emosi. Mempunyai sifat yang egois dalam bentuk memilih pakaian salah satu cara dilakukannya, bertinggi hati dengan tubuhnya yang ideal. Aku tidak malu jika berjalan bersama ia, walaupun tubuhnya lebih tinggi daripada aku. Usia yang dimiliki memang belum sebatas tua.

Anak zaman sekarang, memang banyak sekali dengan pola makan banyak, takut dibilang gendut, kenyataanya, kalau bisa menyeimbangkan dengan olahraga yang teratur. Mungkin, bisa saja tidak terjadinya gendut.

Memang mempunyai kelebihan postur tubuh yang ideal, memiliki kesehatan lebih baik, peluang kerja terbuka lebih luas, lebih banyak melakukan gerakan apapun. Aku kerap kali dianjurkan untuk berdiet. Dengan mengatur pola makan yang sehat, lebih banyak buah-buahan yang harus dikonsumsi.

Kekurangan badan ideal, memakan makanan yang enak dan lezat mungkin sudah menjadi tren mode gaya hidup perkotaan. Padahal makanan yang dimakan bisa saja mengandung makanan yang tidak layak dikonsumsi secara sehat, dan tidak memenuhi nutrisi. Maka, bisa saja berpengaruh dengan tubuh.

Masing-masing kami pun memang menerapakan di buku harian, jka ingin mempunyai tubuh yang ideal, kurangi ngemil pada malam hari, lakukan olahraga secara teratur. Dengan olahraga secara teratur tubuh bisa menjadi lebih vit, dan sehat. [Dewi Ardianti/PNJ]

Comments

comments