TAC Chapter Bogor-Depok Gelar Muschaplub

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor – Depok pada hari Minggu, 8 April 2018 bertempat di Winaz Coffee Shop and Pastry, komplek perkantoran Pemda Cibinong kabupaten Bogor telah menyelengarakan Musyawarah Chapter yang agenda utamanya adalah untuk proses pergantian kepengurusan secara resmi Ketua TAC Chapter Bogor – Depok Periode 2018-2020.

Musyawarah Chapter ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) yang dilaksanakan semenjak Bulan Maret 2018 dan berbarengan dengan agenda rutin yaitu Kopdar Wajib Bulanan TAC Chapter Bordep bulan April 2018.

Dalam acara puncak Musyawarah Chapter ini hadir dari Pengurus Pusat TAC yaitu om Perdana Macan Abadi selaku Penasehat, om Lee selaku membership dari PP TAC dan dihadiri oleh member TAC Chapter Bogor – Depok.

BACA JUGA:  Sekolah di Depok Sekarang Bisa Koordinir Pembuatan Kartu Kuning Gratis

Adapun agenda acara Musyawarah Chapter ini diawali dengan penyampaian laporan pelaksanaan Musyawarah Chapter Luar Biasa TAC Chapter Bogor – Depok adalah menetapkan dan mengesahkan om Dindin Khaerudin ID 0071 sebagai Ketua TAC Chapter Bogor – Depok Definitif untuk periode 2018-2020 hasil pemeilihan yang diselenggrakan sebelumnya oleh Badan Pemilihan Umum (BAPILU) yang ditunjuk oleh Plt. TAC Chapter Bogor – Depok. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Om Arie Nurcahyo Suyadi ID 1073 selaku Plt. TAC Chapter Bogor – Depok kepada Om Dindin Khaerudin #0071 Ketua TAC Chapter Borgor – Depok Definitif Periode 2018-2020. Selanjutnya pada acara Musyawarah Chapter ini juga dilakukan pembubaran BAPILU oleh Ketua TAC Chapter Bogor – Depok sehubungan dengan telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan Musyawarah Chapter.

BACA JUGA:  Bantuan Medis Rumah Zakat untuk Warga Palestina yang Terluka

Acara Musyawarah Chapter selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Kopdar Wajib Bulan April 2018. Pada acara kopdar wajib kali ini Om Dindin Selaku ketua TAC Chapter Bogor – Depok mengumumkan Susunan Pengurus TAC Chapter Bogor – Depok Periode 2018-2020, dilanjutkan penyampaian Program Kerja Jangka Pendek (100 hari pertama) diantaranya adalah melakukan pemutihan keanggotaan/member TAC Chapter Bogor – Depok, Pemutihan Kas sebelumnya dan Perubahan besaran uang kas yang semula Rp. 30.000 menjadi Rp. 25.000 per bulan dan akan mulai ditarik kembali kepada seluruh member TAC Chapter Bogor – Depok pada Bulan April ini, pembahasan persiapan anniversary ke 3 TAC Chapter Bogor – Depok, pemberian Wiper Fluid dari pihak sponsor Auto2000 Lenteng Agung kepada seluruh member yang hadir, acara kopdar juga diisi dengan perkenalan dan penyerahan staterkit kepada 3 orang member baru yaitu Nte Nurti ID 1952, Om Dony ID 1743 dan om Tomy ID 1836.

BACA JUGA:  HCI Chapter Debora Gandeng Komunitas Mobil Depok dan Bogor Deklarasi Bela Negara

Comments

comments