Motor Terbaru Yamaha Lexi Mulai Diproduksi April Ini

Pasar kendaraan roda dua siap dimeriahkan dengan hadirnya pesaing baru. Pabrikan Yamaha dikabarkan akan memproduksi pendatang baru mereka Yamaha Lexi ke tangan konsumen pada April ini.

Meski pihak Yamaha belum secara resmi mengumumkan harga skutik terbaru mereka dikelas maxi ini, namun hampir bisa dipastikan Lexi akan dilepas dengan harga dibawah Rp20 juta.

Hal tersebut diungkapkan salah satu sales Yamaha di bilangan Ciputat, Tya kepada DepokPos, Senin (2/4/2018).

Sales Yamaha Deta, Tya.

“Hingga saat ini memang masih belum ada kepastian harganya berapa, belum ada pengumuman resmi dari Yamaha pusat. Tapi, untuk kisarannya itu yang pasti dibawah 20 juta. Kalau di atas 20 juta sih enggak kayanya,” kata Tya yang juga mengelola situs yamahatangsel.com ini sebagai sarana pemasarannya.

BACA JUGA:  Yamaha Segarkan Tampilan R15 dengan Suspensi Warna Emas

Saat ditanya kapan skutik gembrot ini bisa sampai ketangan konsumen, Tya mengatakan belum bisa memastikan kapan konsumen bisa mendapatkannya.

“Banyak memang yang menanyakan, tapi hingga masih belum tersedia di dealer. Kabarnya baru mulai diproduksi April ini. Untuk pemesanan, hingga hari ini masih inden,” jelasnya.

Sementara Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eddy Ang, belum bisa memastikan kapan konsumen bisa menikmati Yamaha Lexi. Hanya saja, dia membocorkan sedikit informasi bahwa produksi Lexi dimulai April 2018.

BACA JUGA:  Yamaha Segarkan Tampilan R15 dengan Suspensi Warna Emas

“April itu mungkin untuk display di dealer dulu, dealer udah nanya ke kita, barang kapan sampai, udah banyak (konsumen) yang nanya,” ucap eddy seperti dikutip detik.

Meski begitu, Eddy tidak menutup kemungkinan beberapa unit Yamaha Lexi juga akan dikirim ke konsumen di bulan yang sama. Sayangnya, Eddy juga belum bisa memberikan bocoran kepastian harga Yamaha Lexi.

Sebagai informasi, Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V dan dibekali teknologi Variable Valve Actuation. Motor itu hadir dengan dua tipe varian, yaitu standar dan S.

BACA JUGA:  Yamaha Segarkan Tampilan R15 dengan Suspensi Warna Emas

Lexi dengan varian standar dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan praktis, seperti lampu depan LED, soket cas ponsel, ban tubeless, bagasi luas, dan stop and start system.

Sementara itu, Yamaha Lexi S dilengkapi dengan fitur tambahan Sub-tank Suspension dan Smart Key System. (San)

Comments

comments