HUT Depok ke-19, Ini Rangkaian Acara yang Akan Digelar Pemkot Depok

DEPOK – Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok yang diperingati pada 27 April mendatang akan menambah kemeriahan hari jadi Kota Depok.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik mulyono membeberkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi kota Depok. Diantaranya diadakannya berbagai festival, gelar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tasyakuran, ziarah ke taman makam pahlawan, upacara peringatan HUT Kota Depok, hingga aneka lomba yang melibatkan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Semua rangkaian kegiatan kami jabarkan dalam talkshow ini, supaya informasi yang disampaikan dapat diketahui oleh masyarakat. Kami ingin HUT kali ini lebih semarak lagi dengan melibatkan seluruh stakeholder dan masyarakat,” terangnya dalam salah satu talkshow di salah satu radio swasta belum lama ini.

BACA JUGA:  Bantuan Medis Rumah Zakat untuk Warga Palestina yang Terluka

Sidik menambahkan, guna menambahkan semarak HUT Kota Depok, pihak Pemkot Depok juga telah mengirim surat ke para pengelola pusat perbelanjaan untuk mengadakan great sale atau potongan harga. Dirinya berharap, seluruh stakeholder dan masyarakat dapat bersama-sama berpartisipasi guna menyukseskan peringatan HUT Kota Depok ke-19.

Berikut rangkaian acara menyambut HUT ke-19 Kota Depok mulai tanggal 08-30 April 2018:

  • Tanggal 08 April 2018 akan digelar Depok festival yang terdiri dari babak penyisihan lomba nyanyi solo Depok terbaik dan sarasehan sejarah Kota Depok di Balai Kota.
  • Tanggal 20-21 April 2018, akan digelar Festival Seni Islami di Balai rakyat Kecamatan Sukmajaya.
  • Tanggal 25 April 2018, akan diadakan Lomba foto pariwisata khusus ASN, lomba membaca cerita Betawi dengan logat Betawi dan tasyakuran.
  • Tanggal 26 April 2018, akan diadakan ziarah ke makam pahlawan dan dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke-19 Kota Depok
  • Tanggal 27 April 2018, akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kota Depok dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang lomba
  • Tanggal 27-29 April 2018, akan digelar produk UMKM di lapangan Balai Kota Depok.
  • Tanggal 28 April 2018, akan ada Karnaval Budaya sepanjang jalan Margonda Raya dan pemecahan Rekor Muri Lengseran dengan jumlah peserta terbanyak.
  • Tanggal 29 April 2018, akan ada Depok Band Festival dan suguhan musik Jokotole di D’Mall.
  • Tanggal 30 April 2018, akan ada Final lomba menyanyi solo depok terbaik dan konser taman musik Depok.
BACA JUGA:  Ini yang Disampaikan UBN pada Multaqo Al-Quds di Istanbul

Comments

comments