Depok Jadi Kota dengan Perencanaan Terbaik II se-Jawa Barat

Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima Piala dan Piagam Penghargaan Perencanaan Kota Terbaik II Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 yang diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono pada acara Musrenbang Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 di Hotel Intercontinental Resort Dago, Bandung, Kamis (12/04/2018). (Foto: Diskominfo)

Pemerintah Kota Depok meraih penghargaan sebagai kota dengan perencanaan dan pencapaian terbaik ke-2 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Trofi penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penyerahan penghargaan berlangsung saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat di Hotel Intercontinental Resort Dago, Bandung, Kamis (12/4/18).

“Alhamdulillah kota Depok mendapat predikat terbaik kedua, setelah Kota Cimahi. Kota Depok dinilai sebagai kota yang memiliki perencanaan terbaik dalam rangka pembangunan daerah tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi kita dalam menyusun perencanaan yang lebih baik lagi, dan tentunya dalam mengimplementasikan apa yang tertera dalam dokumen perencanaan,” tutur Walikota Depok saat ditemui usai menerima penghargaan.

BACA JUGA:  IITCF Imbau Masyarakat Hati-hati Alokasikan Dana ke Travel

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Kota Depok juga tak lupa menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, baik internal maupun eksternal, juga stakeholder lainnya di Kota Depok. Penghargaan ini juga menjadi kado terbaik bagi HUT ke-19 kota Depok. Penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, dan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Sony Sumarsono. []

Comments

comments