Bunga Zainal Merasa Happy Terlibat di Film The Perfect Husband

Para pemain dan kru film The Perfect Husband saat konpers usai Press Screening (foto: BKarmila)

The Perfect Husband merupakan film drama komedi untuk keluarga ini hasil kerjasama rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures. Usai Press Screening pada Kamis (5/4/2018) sore bertempat di lounge XXI Plaza Senayan Screenplay Films mengadakan konpers bersama para pemain yang terlibat yaitu: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Dolly Martin, Bunga Zainal dan Maya Wulan.

Film yang disutradarai oleh Agus dan Rudy Aryanto ini ditargetkan bukan hanya untuk para remaja, tetapi juga famili (keluarga). Agus pun berharap agar film ini dapat menghibur. Rudy Aryanto juga menyatakan, “Saya sangat apreciate banget dan di film ini kami hanya bermain di medium-medium shot, dan filmnya harus bisa memberikan dampak emosi ke penonton. Film ini benar-benar murni dan kekuatan film memang di medium shot, “ujar Rudy.

Sedangkan Amanda Rawles yang berperan sebagai Ayla merasa senang bisa akting bareng dengan Dimas Anggara, Maxime Bouttier dan senior Slamet Rahardjo. “Kebetulan aku sama Dimas sudah pernah main bareng di film sebelumnya. Berperan sebagai anak om Slamet awalnya nervous karena beda banget dengan film-film sebelumnya. Pas reading ternyata enggak bikin tegang, pokoknya enjoy,” ucap Amanda sambil tersenyum.

Hal yang sama dikatakan Dimas berperan sebagai Arsen merasakan hal yang sama seperti Amanda. “Senang bisa bareng dengan legend seperti om Slamet. Dan saya belajar pilot dari om slamet juga. Sebelum syuting ketemu pilot juga tentang kebiasaan-kebiasaan mereka. Melihat pilot atau bukan persepsi yang saya terima yang saya pegang kuat itu bisa dilihat dari uniform,” kata Dimas yang berperan sebagai Pilot.

Dalam film ini penampilan spesial Bunga Zainal yang berperan sebagai Dita (kakak Ayla). Alasan Bunga Zainal mau main film kembali dikarenakan ingin kembali syuting setelah sekian lama tidak tampil di layar lebar. “Selama ini main FTV dan waktu itu aku ditawarkan oleh produser Screenplay tadinya sceen sedikit koq lama-lama Jadi banyak dan langsung klik. Aku lihat filmnya bagus, dan enggak casting lagi,” ungkap Bunga bahagia.

Bunga Zainal berperan sebagai Dita (kakak Ayla) (foto: BKarmila)

Tentang perannya yang terlibat di film dan adakah keterbatasan dari suami tentang kariernya mengingat Bunga kini sudah mempunyai kedua buah hati, Bunga pun menjawab lugas. “Dalam film ini mungkin suami aku lebih tahu dari aku. Bagi aku film ini mudah sekali karakternya. Setelah lama tidak di layar lebar ini memperkenalkan kembali. Hasilnya wah ternyata bagus sekali, beruntungnya karena aku produksi sendiri. Asal happy saja kujalani dan aku juga harus menjaga kepercayaan suamiku,” tutur isteri dari Sukhdev Singh ini sumringah.

Film The Perfect Husband selain menghibur juga memberikan pesan moral kepada penonton, seperti ajaran sopan santun kepada orang tua. Film yang mengangkat tema tentang perjodohan ditulis oleh Tissa TS yang terinspirasi dari novel “The Perfect Husband” karya Indah Riyana. Film ini dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 12 April 2018.

Slamet Rahardjo pun menyatakan bahwa ia sebagai orang tua mempunyai cita-cita yang mendalam. “Suami sempurna itu adalah ketika anak perempuan saya merasa aman masa depannya,” pungkas Slamet. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments