Asah Kreatifitas dengan Lomba Mewarnai Bersama Medina

DEPOK – Saat ini, gaya hidup halal sudah menjadi tren yang berkembang di masyarakat. Hal ini mendorong potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat yang mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar 3,7 triliun pada 2019. Untuk mendukung gaya hidup yang halal, Medina hadir untuk keluarga Indonesia yang menginginkan gaya hidup halal yang aman untuk kehidupan sehari-hari.

Selain menghadirkan produk foodware berbahan plastik halal pertama di Indonesia, Medina juga memiliki semangat untuk mendukung kreativitas anak-anak di Indonesia. Oleh karena itu Medina bekerja sama dengan reseller prioritas dusdusan.com Harfiah Muhammid Syarun dan KFC mengadakan Lomba Mewarnai untuk usia PAUD pada Sabtu (28/4) di D’Mall Depok dengan peserta sebanyak 100 peserta.

Dengan adanya lomba ini diharapkan dapat melatih anak-anak untuk memiliki mental yang berani dalam kompetisi, serta menumbuh kembangkan daya kreatif dan imajinasi anak-anak, sehingga tumbuh sebagai generasi mandiri dan kreatif. Selain mengadakan lomba, Medina juga berkomitmen untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya penggunaan produk halal dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, Medina juga mengadakan mini seminar interaktif untuk mensosialisasikan tentang produk halal dan tentunya tentang berbagai keunggulan dari produk Medina untuk para orangtua dan pedamping peserta lomba mewarnai ini. Medina berharap dimulai dari para orangtua bisa mulai membudayakan menggunakan peralatan makan yang Halal untuk anak-anak dan keluarganya.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Saat event berlangsung, tak hanya para peserta lomba mewarnai yang antusias, tapi para orangtua pendamping juga merasa antuasias untuk mengetahui lebih jauh tentang produk-produk Medina dan manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari. Apalagi menurut data Euro Monitor, berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, diproyeksikan pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan. Seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori “food storage container” yang mencapai 3,72% pada periode 2012 – 2017, pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % Pertahun.

BACA JUGA:  IITCF Imbau Masyarakat Hati-hati Alokasikan Dana ke Travel

Hal ini menunjukan bahwa foodware plastik memang menjanjikan dan dijadikan kebutuhan sehari-hari oleh mayoritas penduduk Indonesia. Seperti data yang dilansir BPS (Badan Pusat Statistik), konsumsi rumah tangga masih menjadi pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2016 dengan persentase 5,02%. Apalagi pengeluaran rumah tangga muslim juga mencapai Rp. 130 triliun per bulan. Artinya kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga masih tinggi dan Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia.

Medina bukan hanya produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing). Medina telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun), seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan, gangguan hormon, hingga mengakibatkan perubahan tingkah laku pada bayi. Jaminan kehalalan produk Medina dari hulu hingga hilir yang meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusi. Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com dengan kisaran harga Rp. 100.000, – hingga Rp. 500.000,-

BACA JUGA:  Jalin Silaturahim, Walikota Depok Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Kota Depok

Comments

comments