9th Jakcloth Class o 2018 Dibuka oleh Wagub Sandiaga Uno

JAKARTA – Ada yang istimewa dari jakcloth 9th yaitu kehadiran Wagub DKI Sandiaga Uno yang berkenan membuka event jakcloth 9th Class Of 2018. Beliau sangat mengapresiasi event jakcloth karena memajukan industry- industry local brand. “ Event jakcloth adalah penggerak ekonomi masyarakat Indonesia, dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini, runtuhnya berbagai industry retail, terutama fashion tidak terlihat di event jakcloth, geliat ekonomi yang sangat bagus. Hal ini menunjukkan bahwa industry-industri local Indonesia mampu menguasai pasar di negri sendiri, saya senang sekali “ ucap Sandiaga Uno pada saat membuka event jakcloth semalam di Istora Senayan.

BACA JUGA:  Kajian IsEF Usung Tema “Mengkaji Fatwa DSN MUI No. 116 Tentang Uang Elektronik”

Acara pembukaan event jakcloth yang dihadiri wagub sandiaga uno menambah semangat pengusaha-pengusaha clothing local, juga antusiasme pengunjung yang ikut menyaksikan pembukaan tersebut. Acara pembukaan ditutup dengan simbolis penyerahan produk fashion berupa kaos produk clothing local yang diserahkan langsung oleh CEO Jakcloth ucok nasution kepada bapak sandiaga uno.

Wagub Sandiaga Uno, ditemani team Oke Oce dan Ucok Nasution menyempatkan diri untuk berkeliling di event jakcloth untuk melihat langsung kwalitas produk produk local yang ada di jakcloth. Beliau juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang langsung dengan para pengusaha yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Wadahi Bakat Seni Pemuda Lewat Taman Musik

Hari pertama jakcloth yang ke 9 pengunjung langsung memadati area jakcloth di istora senayan, Jakarta. Bahkan sebelum gate di buka, pengunjung sudah memadati pintu masuk, sehingga, sejak pertama dibuka, yaitu pukul 10 pagi, pengunjung sudah ramai. “ Jumlah pengunjung kami di Hari pertama sebanyak 10.672” seperti diutarakan Mario, selaku PIC event jakcloth Summerfest. Event berlangsung dari Rabu, tanggal 11 April 2018 hingga 2018.

Di tahun yang kesembilan ini, jakcloth tidak lagi menyelenggarakan konser music, jakcloth tampil dengan konsep baru, yaitu dengan menggelar beberapa kompetisi yang mendapat respon yang sangat antusias dari anak-anak muda. selain pengunjung tidak lagi dikenakan biaya masuk, alias free entry atau gratis masuk area jakclth, mereka juga mendapatkan berbagai merchandise gratis dari jakcloth dan kuliner serba Murah dari 22 menu yang tersedia. Berbagai keuntungan tersebut disiapkan oleh penyelenggara khusus untuk pengunjung pada perayaan jakcloth 9th ini,

BACA JUGA:  Selamat! Inilah Para Pemenang Lomba Video Pramuka

Pengunjung masih punya beberapa hari untuk hadir di event 9th Jakcloth Class of 2018 yang berlangsung hingga Minggu, 15 April 2018. (Ade Rahmah)

Comments

comments