The Perfect Husband Kisah Amanda Rawles yang Dijodohkan oleh Dimas Anggara

Para pendukung film The Perfect Husband antara lain: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Bunga Zainal, Tisa, Slamet Rahardjo saat foto bersama (foto: Screenplay Films)
Para pendukung film The Perfect Husband antara lain: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Bunga Zainal, Tisa, Slamet Rahardjo saat foto bersama (foto: Screenplay Films)

Screenplay Films dan Legacy Pictures pada Senin (5/3/2018) siang, bertempat di resto Queen’s Head Kemang Jakarta Selatan telah launching Trailler film The Perfect Husband yang menampilkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utama. Film ini diangkat dari novel karangan Indah Riyana dengan judul yang sama, The Perfect Husband.

Film bergenre drama komedi ini ditulis oleh Tisa TS, dan disutradarai Rudi Aryanto mengisahkan tentang perjodohan unik menjadi kisah utama. Selain itu tidak hanya menawarkan tentang cerita cinta biasa, apalagi mengenai kisah perjodohan yang tidak relevan lagi di jaman sekarang.

“Kita membuat karakter lebih menarik supaya lebih mumpunilah istilah Jawanya untuk di layar lebar. Karena ada beberapa perombakan, pendalaman konflik juga ada penyesuaian karakter. Kalau di novel aslinya karakter Ayla ini (Amanda) sebenarnya usia kuliah, cuma kita mau buat konfliknya yang lebih dalam,”

“Ibaratnya kenapa reasonnya si Ayla itu begitu bencinya diketemuin dan dijodohkan Arsen (Dimas) karena perbedaan usia mereka agak cukup jauh di film ini maka Ayla kita buat kelas 3 SMA,” terang Tisa saat konpers.

Sosok Ayla (Amanda Rawles) di film ini merupakan sebuah tantangan. Dari dulu Amanda ingin mencoba berbagai macam peran baru. “Menurut aku film ini beda banget dengan karakter film-film aku sebelumnya. Bahkan dari karakter aku sebenarnya, jadi memang ini justeru yang kutunggu, aku ingin sebuah karakter yang orang bisa suprise pas nonton. Jadi benar-benar bertolak belakang dengan diri aku. Semoga di film ini hasilnya bisa memuaskan,” ucap Amanda sumringah.

Sedangkan sosok Arsen (Dimas Anggara) merasa tertarik di film ini mendapat peran sebagai seorang pilot. “Tantangannya saya sekolah pilot selama satu tahun. Memang ada perjalanan kisah yang menarik dalam film ini, ini ada challenge yang dirasakan oleh Arsen untuk melanjutkan sebuah hubungan ini,” kata Dimas singkat.

Cerita selanjutnya diperankan oleh ayah Tio (Slamet Rahardjo), yang khawatir tentang hubungan putrinya Ayla (Amanda) yang memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier) mengatakan bahwa The Perfect Husband itu adalah masa depan. “Artinya orang yang bisa menyayangi kamu dan itu sudah baik menjaga kamu. The Perfect Husband adalah cerita yang bagus dan menarik untuk kita semua, jangan main-main dengan masa depan,” ujar aktor kawakan ini tersenyum.

Bagaimana akhir dari cerita film The Perfect Husband yang proses produksinya hampir 2 bulan ini yang juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin dan special appearance Bunga Zainal dapat disaksikan di bioskop Indonesia pada 12 April 2018. (BKarmila)

Comments

comments