Pilkada di Rabbani, Bisa Nyoblos Berkali-kali dan Berhadiah Umroh

Supervisor Rabbani Depok, Ayu Octaviani. (Foto: San)

DEPOK – Bagi anda yang sedang berburu jilbab atau perlengkapan busana muslim lainnya, tak ada salahnya anda menyambangi gerai Rabbani Depok yang terletak di Jalan Margonda Raya atau persis berada di simpang ramanda ini.

Pasalnya, menyambut tahun politik 2018 ini, produsen busana muslim dan hijab terbesar di Indonesia ini tengah menawarkan promo spesial bertema Pilkada. Pilkada yang dimaksud adalah Pemilihan Kerudung dan Busana Rabbani.

Supervisor Rabbani Depok, Ayu Octaviani kepada DepokPos mengatakan bahwa promo Pilkada Rabbani berlangsung hingga akhir Maret 2018, dengan hadiah utama berupa ibadah Umroh.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

Selain Umroh, Rabbani juga menyediakan hadiah lain berupa iphone, notebook dan voucher jutaan rupiah.

“Caranya juga sangat mudah, cukup berbelanja di gerai Rabbani senilai 200 ribu rupiah maka pelanggan akan mendapat satu buah surat Pilkada Rabbani. Nantinya surat suara tersebut di coblos dan masukan dalam kotak suara yang sudah disediakan di Rabbani,” jelas Ayu saat disambangi DepokPos di gerai Rabbani Depok, Senin (5/3/2018).

Hanya dengan berbelanja Rp 200 ribu, pelanggan mendapat satu hak kertas suara. Ia boleh memilih jagoannya antara nomor urut 1-3. Kemudian ‘mencoblos’ dan mengumpulkan kertas suara.

BACA JUGA:  Nasib Guru Honorer Ditengah Minusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

“Hal tersebut juga berlaku untuk kelipatannya, jadi jika pelanggan belanja senilai 400 ribu rupiah maka akan langsung mendapatkan dua surat suara,” tambah Ayu.

Ayu menjelaskan, semakin berlipat pembelanjaan pelangan di Pilkada Rabani, maka akan  semakin banyak surat suara yang bisa dicoblos dan semakin besar pula mendapatkan kesempatan hadiah utama Pilkada Rabbani.

Pilkada ala Rabbani juga dilakukan serentak di semua gerai/toko Rabbani di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2018. Jadi tunggu apa lagi? Segera berburu perlengkapan muslim di Rabbani dan raih hadiah Umroh-nya. (San)

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kirim 30 Ton Paket Superqurban dan 15 Truk Bantuan Logistik untuk Palu - Donggala

Comments

comments