Gebyar Muslimah 2018 Sukses Digelar di Kampus STEI SEBI

Izzah Ajrina saat menyampaikan materi. (Foto: Instagram @gebyarmuslimah2018)

DEPOK –  Puncak Gebyar Muslimah 2018 yang menjadi ajang silaturahmi serta wadah untuk mempererat ukhuwah sesama muslimah berlangsung dengan sukses, Minggu (11/03/2018) di kampus STEI SEBI.

Dengan mengangkat tema “Muslimah Of The Day” diharapkan peserta dapat memahami bagaimana hakikatnya menjadi muslimah yang baik ketika menghadapi tantangan zaman seperti sekarang ini. Adapun peserta yang hadir adalah kurang lebih 200 peserta baik dari kalangan Mahasiswi STEI SEBI, civitas akademika, ibu-ibu majelis ta’lim sekitar, serta perempuan pada umumnya.

Acara yang berlangsung di Sebi Hall kampus STEI SEBI pada pukul 08:00 WIB hingga 14:15 WIB, menghadirkan tiga pembicara yang sangat luar biasa pada Talkshow kemuslimahan pada pagi harinya. Seperti Rika Mayasari, S.E, dikenal sebagai motivator muda juga merupakan motivator coach public speaking, Izzah Ajrina sebagai cast film duka sedalam cinta, dan Sri rahayu P,bsc sebagai member of advisory board International Family institute, dan juga Ketua Yayasan keluarga Kreatif Indonesia.

Talkshow berlangsung dengan antusiasme para peserta muslimah yang hadir, pembicara memaparkan pengalaman hijrah serta bagaimana mereka meraih kesuksesan hingga sampai sekarang ini.

“Muslimah bukan hanya sekedar lembut, jagalah kehormatan diri, jangan sampai di sentuh laki-laki, jadilah muslimah yang tegas dalam kelembutan, lembut dalam ketegasan” ujar Rika Mayasari.

Semenara Izzah Ajrina memaparkan permasalahan sosial hanya bisa dilakukan dengan mengupgrade diri kita sendiri, apakah kita ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya tentunya adalah pilihan untuk diri kita masing-masing.

Tak sampai disitu, setelah talkshow bearkhir peserta mendapatkan suguhan hiburan dari Dyfa nasyid yang juga merupakan Guest star dari acara puncak Gebyar muslimah 2018 serta pengumuman lomba dari beberapa rangkaian lomba yang telah panita selenggarakan beberapa waktu lalu, yang semakin menambah antusiasme serta keceriaan peserta yang hadir.

Antusiasme serta keceriaan peserta yang hadir adalah untuk menambah semangat panitia Gebyar muslimah 2018 agar dapat mengadakan acara yang sama lebih baik di tahun selanjutnya. (Virta Hervianti)

Comments

comments