Gebyar Muslimah 2018, Ajang Diskusi Muslimah di Kampus STEI SEBI

DEPOK – Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM KBM STEI SEBI mengelar Gebyar Muslimah 2018 dengan agenda diskusi kemuslimahan yang akan berlangsung pada Ahad, 11 Maret 2018 bertempat di SEBI Hall, kampus STEI SEBI, Sawangan, Depok mulai pukul 8.00 WIB.

Koordinator Humas panitia acara, Virta Herfianti, kepada DepokPos mengatakan bahwa agenda ini akan menghadirkan narasumber muslimah dari berbagai profesi dengan harapan bisa lebih menjalin silaturahim dan mempererat persaudaraan muslimah.

“Selain itu juga kedepannya diharapkan kegiatan ini bisa menjadi komunitas keakhlakan dan bisa menjadi wadah kreasi dan penampilan serta bisa menumbuhkan percaya diri dan menggali potensi seorang muslimah,” ujar Virta.

Selain itu, Virta menambahkan bahwa melalui  acara ini juga diharapkan bisa memotivasi para wanita khususnya agar lebih bisa beradaptasi lebih baik dengan sekitar dengan nilai-nilai keimanan.

“Karena kecantikan sejati seorang wanita tercermin dalam jiwanya, dalam rasa malunya, dan dalam agama dan keimanannya,” pungkas Virta.

Pada Gebyar Muslimah 2018 ini akan hadir sebagai narasumber antara lain Izzah Ajrina yang merupakan cast film Duka Sedalam Cinta dan Sri Rahayu P, Bsc yang merupakan anggota Advisory Board International Family Institute, Istanbul, Turki sekaligus Ketua Yayasan Keluarga Kreatif Indonesia.

Turut hadir pula Motivator Termuda Asia Tenggara, Rika Mayasari, SE, yang juga seorang entrepreneur sekaligus Master Coach Public Speaking dan CEO DSI.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi nomor kontak 085646611917 [Salma Mardhiyah] atau melalui akun media sosial instagram @gebyarmuslimah2018. []

Comments

comments