Chelsea Islan & Pevita Pearce Bintangi Film Horor

Chelsea Islan. (Istimewa)

Film horror yang diperankan oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce hasil garapan dari Rumah Produksi Sky Media dalam waktu dekat segera dimulai proses shootingnya. Film berjudul Sebelum Iblis Menjemput, bergenre horor ini dibintangi oleh Chelsea Islan, aktris bertalenta yang dipercaya menjadi pemeran utama film itu akan beradu acting dengan bintang muda yaitu Pevita Pearce.

Bagi Chelsea dan Pevita merupakan kolaborasi pertama dalam sebuah film, sekaligus menjadi debut film horror untuk keduanya. Di film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea dan Pevita mendapatkan peran menantang yang sangat jauh berbeda dengan karakter asli mereka.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea memerankan karakter Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (diperankan Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, sutradara handal yang selalu menghasilkan karya film kelas dunia, karya-karyanya seperti Rumah Dara (2010) dan Headshot (2016) mendapatkan sambutan hangat di sejumlah festival dunia seperti Toronto International Film Festival dan Sundance Film Festival AS.

Menurut Timo, film Sebelum Iblis Menjemput ini merupakan comeback dirinya untuk membuat film horor. Film ini akan menjadi reuni dirinya dengan Chelsea setelah sebelumnya keduanya bekerjasama dalam film action Headshot (2016). Film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

Hal menarik lainnya di balik layar film ini adalah keterlibatan aktor Abimana Aryasatya, sebagai Co-Produser di film Sebelum Iblis Menjemput. Sementara Sukdhev Singh dan Wicky V. Olindo bertindak sebagai produser. Film ini diperkirakan rampung pada April, dan jadwal tayang direncanakan pada tahun 2018. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments