316 Siswa Ikuti Pentas PAI Jenjang SD Tingkat Kota Depok di Sukmajaya

DEPOK – Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Jenjang SD Tingkat Kota Depok kembali diselenggarakan. Kali ini, acara berlangsung di SD Negeri Mekarjaya 31, Komplek Pelni, Sukmajaya (20/03/2018).

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Pentas PAI, Miftahul Ulum mengatakan bahwa acara ini diikuti sebanyak 316 siswa-siswi SD se-Kota Depok. “Pentas PAI kali ini diikuti oleh 316 peserta yang mengikuti sembilan mata lomba, diantaranya MTQ, Ceramah, Azan, Cerdas Cermat, Qosidah dan Kaligrafi,” terangnya.

Nantinya, para pemenang lomba Pentas PAI Tingkat Kota Depok akan maju ke tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Ciamis pada 14-16 April mendatang. “Mudah-mudahan kontingen Kota Depok dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat provinsi,” harapnya.

Senada, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengatakan momen ini sebagai sarana seleksi untuk mencari potensi terbaik dalam bidang keagamaan Islam dan ajang untuk menjaring siswa-siswi berprestasi untuk dapat melaju ke tingkat Provinsi Jawa Barat. “Kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan niat dan minat yang kuat untuk lebih memahami, menghayati dan mengamalkan ajaran agama Islam agar terbentuk siswa-siswi yang berahlakul karimah,” ujarnya. []

Comments

comments