Saat Berakhirnya Reses, Mazhab Mampir ke Perumahan Griya Pancoran Mas

Rangkapan Jaya Baru, (10/2) – Jelang masa reses usai, Mazhab, anggota DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menghabiskan waktunya di tengah masyarakat Dapilnya untuk mendengarkan masukan dan sosialisasi program-programnya sudah sampai atau belum di tengah masyarakat pemilihnya.

Hadir di tengah masyarakat RW 014, Perumahan Griya Pancoran Mas, Rangkapan Jaya Pancoran Mas pada Sabtu malam (10/2) dalam acara malam tasyakuran telah selesainya pembangunan proyek betonisasi dari dana aspirasinya.

Dalam sambutannya, Mazhab menyampaikan sudah menghabiskan Rp 4,1 milyar untuk pembangunan infrastruktur di RW 014 ini. “Saya gunakan dana aspirasi saya dari APBD untuk menyelesaikan janji saya di perumahan Pasar Raya ini, saya bangga dan terharu pembangunan ini bisa selesai juga,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tanggulangi Sampah, Pemkot Depok Lakukan Upaya Maksimal

Tambahnya lagi, anggota dewan yang berpenampilan sederhana ini dan bicaranya blak-blakan saat baru pertama kali masuk ke komplek ini pada tahun 2013 akhir, kondisi jalannya seperti bukan mencerminkan perumahaan. “Saya terpanggil sebagai anggota dewan yang memang tinggalnya gak jauh dari perumahaan Pasar Raya ini,” tandas anggota dewan kota Depok yang sudah lima kali terpilih.

Ke depan Mazhab akan lebih memperhatikan lagi di perumahaan Griya Pancoran Mas Indah ini dengan lebih memuluskan infrastruktur jalan komplek ini lebih bagus dengan mengaspalnya. “Sekarang masih warna abu-abu, insha allah ke depannya saya akan menghitamkan jalan-jalan di komplek ini, begitu juga akan bangun sarana olahraga seperti, lapangan futsal atau sarana lainnya. Dalam waktu dekat, saya akan menyelesaikan pembangunan sarana gedung Pos Yandu di perumahan ini,” katanya sambil menutup sambutannya.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face of Muslimah"

Sementara, Ketua RW 04, Dwi Topan mengucapkan banyak terimakasih kepada Mazhab yang telah menggelontorkan aspirasinya yang bermanfaat bagi warganya dalam hal ini semua jalan di komplek mulus dan bersih. “Semoga di Pileg 2019 dapat memenangkan kembali kursinya di DPRD kota Depok, jadi kita harus pilih calon wakil rakyat yang bermanfaat bagi kita,” pungkasnya. (Galang)

Comments

comments