Jelang Masa Kampanye Pilgub, Panwaslu Kota Depok Segera Tertibkan Alat Peraga

Ketua Panwaslu Kota Depok Dede Selamet Permana (tengah). (Dok. DepokPos)

DEPOK – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Depok segera lakukan penertiban terhadap alat peraga sosialisasi pasangan calon Gubernur & wakil gubernur Jawa Barat yg telah terpasang di seantero wilayah Depok.

Berdasarkan pendataan yang telah dilakukan oleh jajaran Panwaslu di 11 kecamatan dan 63 kelurahan, ditemukan ribuan alat peraga telah terpasang, terdiri dari 1329 banner kecil, 168 banner besar, 114 spanduk dan 300 alat peraga lainnya.

Demikian ditegaskan Ketua Panwaslu Kota Depok Dede Selamet Permana dalam siaran tertulis yang diterima DepokPos, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA:  Status Tanah di Depok: Dari Hak Eigendom ke Tanah Partikelir

“Dalam rangka pelaksanaan penertiban, Panwaslu akan melakukan koordinasi dengan Satpol PP dan Panwas Kecamatan pada hari Selasa, 13 Februari 2018. Selain itu, Panwaslu Kota Depok akan melayangkan surat himbauan kepada partai pendukung dan pengusung pasangan calon tersebut untuk menurunkan alat peraga yang telah dipasang menjelang masa kampanye dimulai pada tanggal 15 Februari 2018,” jelas Dede.

Seperti diketahui, hari ini, Senin (12/2) adalah hari penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat oleh KPU Jawa Barat. []

BACA JUGA:  HUT Depok ke-19, Ini Rangkaian Acara yang Akan Digelar Pemkot Depok

Comments

comments