Dimas Anggara dan Amanda Rawles Adu Akting di Film The Perfect Husband

Amanda Rawles berperan sebagai Ayla dengan Geng sekolahnya (foto: Screenplay Films)

Bagi penggemar novel “The Perfect Husband” ada kabar menggembirakan, karena dalam waktu dekat Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures akan merilis film terbarunya berjudul The Perfect Husband. Teaser film ini sudah dirilis secara resmi pada Rabu, 6 Februari 2018, hal itu disampaikan Screenplay Films yang diterima oleh Depok pos pada Kamis (7/2) melalui emailnya.

Cerita The Perfect Husband diangkat dalam novel laris dari karangan Indah Riyana ke dalam bentuk layar lebar. The Perfect Husband merupakan film ke-2 Screenplay Films yang akan tayang di tahun ini setelah London Love Story 3. Mengusung genre drama komedi, diharapkan film ini menjadi angin segar yang dinantikan oleh pecinta film Indonesia.

Pemeran utama dalam film ini dibintangi oleh Dimas Anggara (Arsen) dan Amanda Rawles (Ayla). Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini, juga dibintangi sederet aktris dan aktor seperti Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin dan special appearance Bunga Zainal. Skenario film The Perfect Husband ditulis oleh Tisa TS dan Ben Setiawan, script supervisor oleh Sukhdev Singh.

Cuplikan teaser diawali dengan scene Ayla (Amanda Rawles) bersama geng sekolahnya dan dilanjutkan dengan percakapan kocak Arsen (Dimas Anggara) dan Ando (Maxime Bouttier) di sebuah halaman parkir sekolah, di sana Arsen tengah menunggu untuk menjemput calon istrinya, sementara Ando menunggu pacarnya.

Scene selanjutnya menampilkan Ayla dengan geng sekolahnya. dengan perawakan ala-ala anak rock. Sampai pada akhirnya ia mengetahui kalau dirinya dijodohkan oleh ayahnya dengan Arsen, pilot muda kalem dan rapi. Dalam teaser tersebut, Ayla keberatan dan menolak keputusan ayahnya. Beragam cara dan usaha dilakukan Arsen untuk mencuri hati Ayla, inilah yang akan menjadi inti cerita film ini.

Hal paling menarik yang ditamplkan di teaser ini, adalah perubahan penampilan Amanda Rawles dan Maxime Bouttier yang urakan dan tatoan. Gaya dan perawakan mereka seperti anak rock. Karakter tersebut belum pernah Amanda dapatkan di film-film sebelumnya. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments