Wali Kota Depok Resmikan Turnamen Sepakbola PSP Cup III di Lapangan PSP Sawangan Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Sepakbola PSP Cup III yang diselenggarakan di Lapangan PSP Kecamatan Sawangan, Depok, Ahad (07/01/2018).

Sebanyak 64 tim dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang mengikuti Open Tournament PSP Cup III yang digelar di Sawangan, Depok. Wali Kota Depok Mohammad Idris yang membuka turnamen, berharap pemain sepak bola dari 64 tim tersebut tetap menjaga sportivitas sehingga nilai-nilai silaturahmi antarpemain tetap terjaga.

“Dengan memperkuat silaturahmi antarwarga, tentu akan berdampak kepada terwujudnya pembangunan Depok di seluruh wilayah,” ujar Mohammad Idris di Lapangan Abdul Wahab, Minggu (07/01/2018).

Dirinya menjelaskan dalam sebuah pertandingan dapat dilihat siapa saja yang egois menguasai bola sendiri dan siapa yang bisa mengatur bolanya, sehingga menghasilkan gol ke gawang lawan.

“Mudah-mudahan dalam membangun Depok juga demikian, kita akan saling bahu membahu dan bekerja sama sehingga tujuan kita bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia PSP Cup III, Rahwana menuturkan, 64 tim yang ikut turnamen akan bertanding selama kurang lebih 3 bulan atau hingga bulan Maret 2018 mendatang.

“Total hadiah yang akan kami berikan untuk para pemain dan top skor hingga Rp 75 juta, sedangkan untuk juara pertama akan mendapat uang pembinaan Rp 30 juta, juara kedua sebesar Rp 20 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 10 juta. Masing-masing bakal diberikan piala serta sertifikat penghargaan,” pungkasnya. (Layla Sabrina)

Comments

comments