Wali Kota Depok: Kualitas SDM Tonggak Utama Kemajuan Negara

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat melantik pengurus Forum Anak Kota Depok periode 2018-2020, di aula lantai 1 Gedung Balai Kota Depok, Senin (15/01/2018).

Kecanggihan teknologi maupun megahnya sarana dan prasarana yang ada dinilai tidak akan ada artinya tanpa diimbangi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Sadar pentingnya hal itu, Pemkot Depok sangat menaruh perhatian akan SDM yang unggul agar kelak bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Betapa pun canggihnya teknologi, tingginya sarana dan prasarana yang dipunya negara, tapi kalau tidak punya SDM yang dapat diandalkan sebagai generasi yang membawa kesejahteraan semua akan tidak ada artinya,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, usai melantik pengurus Forum Anak Kota Depok periode 2018-2020, di aula lantai 1 Gedung Balai Kota Depok, Senin (15/01/2018).

BACA JUGA:  Masa Cuti Lebaran, RSUD Depok Tetap Siaga 24 Jam

Menurutnya, tingginya kualitas SDM yang dimiliki merupakan tonggak utama bagi kemajuan peradaban suatu negara. Mohammad Idris juga berharap di tahun Indonesia Emas akan lahir pemimpin yang memiliki komitmen dan integritas tinggi dalam membela bangsa dan negaranya.

“Mungkin saat ini belum dirasakan untuk fungsinya menjadi pengurus di forum anak, namun setelah 5 atau 10 mendatang baru akan terasa betapa kita sudah mempersiapkan anak-anak kita dengan bekal yang cukup,” katanya

Dirinya juga berpesan kepada pengurus Forum Anak Kota Depok yang baru saja dilantik, untuk tak segan meraih cita-cita yang setinggi-tingginya. Serta turut berperan dalam membangun Kota Depok sehinggi visi unggul, nyaman, dan religius dapat terealisasi.

BACA JUGA:  Masa Cuti Lebaran, RSUD Depok Tetap Siaga 24 Jam

“Pelantikan ini menjadi harapan bahwa kita harus bisa meraih cita-cita dan mimpi kita menjadikan Depok unggul, nyaman, dan religius,” tandasnya. (Layla Sabrina)

Comments

comments