Synthesis Development Berikan Solusi Mudah Miliki Apartemen Gratis Selama 3 Tahun Tanpa Bayar Sewa

Ayu Gani saat memberikan penjelasan kepada para awak media yang hadir dalam bincang santai (foto: BKarmila/Depokpos)

Apartemen kini bukan lagi hal baru di bidang properti. Banyak kemungkinan kelompok orang memilih tinggal di apartemen dibanding rumah biasa. Diprediksi kelompok besar pembeli properti di Indonesia sampai 10 tahun ke depan yaitu millennials yang lahir pada tahun 1980-2000.

Terkait hal itu, synthesis development pada Kamis (18/1/2018) pagi, bertempat di Eighty Nine (kedai kopi 89) jalan Kemang Raya, Jakarta mengadakan bincang – bincang santai yang mengangkat tema: #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen menghadirkan pembicara Mandrowo Sapto dan Ayu Gani.

Dalam bincang-bincang tersebut Mandrowo Sapto, selaku Managing Director Prajawangsa City mengatakan bahwa millennials bukan tidak mampu membeli, namun mereka tidak mau membelinya. Padahal millennials diperkirakan bakal menggerakkan ekonomi dalam negeri dan mendorong perkembangan tren industri sektor properti baik masa sekarang, dan pada periode mendatang.

“Mereka ada keinginan untuk membeli hunian, tetapi mentok dan merasa berat jika harus membayar sewaan dan cicilan kredit pemilikan hunian, kondisi tersebut memberi gambaran, bahwa kalangan millennials dan profesional dihadapkan dengan masa depan yang abu-abu dalam hal pemenuhan kebutuhan hunian,” ujar Mandrowo.

Menurut Mandrowo Sapto generasi bebas atau millennials terdiri dari 3 tipe, ada yang masih tahap menempuh pendidikan (student millennials), pekerja (working millennials) dan berkeluarga (family millennials). Saat ini generasi bebas yang dikenal kreatif dan inovatif, khususnya working millennials dan family millennials tidak perlu bingung harus membayar sewaan dan cicilan hunian.

Pada kesempatan itu Ayu Gani, selaku Model Indonesia yang dikenal sejak menjadi Pemenang Asia’s Next Top Model musim ke tiga mengatakan sejak ia menetap di Jakarta, ia sudah tinggal di apartemen. “Awalnya saya sewa apartemen kisaran Rp. 6 juta perbulan. Saya mendapat pencerahan dari ibu saya, bahwa saya harus bisa atur income agar memiliki apartemen sendiri. Dan pada tahun 2012 saya membeli Bassura City dan sudah 2 tahun ini saya tinggal di Bassura City.” kata Ayu Gani.

“Di Bassura City, saya merasa nyaman, fasilitasnya lengkap. Hal lain, untuk saya yang saat ini tinggal sendiri di apartemen, pastinya lebih aman, beli unit di Prajawangsa City saya bisa sambil tinggal di Bassura City yang memang apartemennya sudah nyaman banget untuk saya huni selama ini,” tutur Ayu Gani berpromosi.

Prajawangsa City apartemen dengan konsep superblock karya Synthesis Development memberikan solusi bagi Anda bisa memiliki hunian di Jakarta, tanpa dilema harus membayar sewaan dan cicilan setiap bulan.

Sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, Synthesis Development memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City, secara gratis selama 3 tahun tanpa membayar biaya sewa perbulan. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments