Sharia Economics Day 2018 Sukses Digelar di Garut

GARUT – Ahad 14 Januari 2018, Forum Barudak Ekonomi Syariah Garut (ForBEST) & Panitia G-SED 2018 telah sukses diselanggarakan dengan dihadiri oleh peserta seminar & tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Seminar Ekonomi Syariah tahunan ini yang diberi nama “Garut Sharia Economics Day (G SED)” menarik banyak pihak baik dari kalangan mahasiswa dan pelaku UMKM. G SED 2018 yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas UMKM dan Lembaga Keuangan Syariah dalam Perekonomian Daerah” ini menghadirkan praktis yang hebat. Baik dari pemerintahannya maupun dari sisi lembaga keuangan syariahnya.

Acara yang dihadiri oleh narasumber Eko Yulianto, MP selaku kepala dinas UMKM & Koperasi Garut ini mengaku bangga dalam kesempatan kali ini, dapat berjumpa dengan partnernya yaitu lembaga keuangan (perbankan). “Peran UMKM sangat penting untuk pertumbuhan perekonomian khususnya di daerah kita ini. Semoga dengan adanya acara seperti ini, masyarakat semakin tertarik dengan UMKM dan koperasi,” ungkapnya.

Selain dihadiri oleh kepala dinas UMKM dan Koperasi, dihadiri pula oleh Gilly Prayoga Widayanto selaku Branch Managrr Bank Mandiri Syariah KC Garut ini, mengaku senang dapat hadir di acara. Dari sisi lembaga keuangan syariah dalam perekonomian daerah.

Acara berlangsung dengan khidmat, dan ucapkan hatur nuhun yang sebanyak banyaknya kepada sponsor acara yaitu Baznas Garut dan BSM Kc Garu. Kepada pihak pihak yang mendukung acara yaitu kampus STEI SEBI, MES Garut & FoSSEI Jabar dan tak lupa kepada media partner yang telah mensuksekan acara ini dari awal sampai akhir jabar pos, warta priangan, garut express dan media digital intan. Pungkas Musa Alfatih, ketua Forda dalam sambutannya. (Reni Marlina)

Comments

comments