Pizza Goreng Indosaji, Kejunya Bisa “Melar” hingga 30cm

Sales Executive Pizza Goreng Indosaji, Dian Brajawati (tengah)  dan artis sinetron Shezy Idris (kanan) saat memperagakan cara menikmati Pizza Goreng Indosaji. (Foto: Layla)

Jika pada umumnya pizza berbentuk roti bulat dengan beragam taburan topping di atasnya, maka pizza yang satu ini tampil beda. Bentuknya mirip pastel atau panada dengan isi berbagai macam varian keju dan topping lainnya sehingga menciptakan sensasi tersendiri dibanding menikmati pizza konvensional.

Pizza Goreng Indosaji namanya. Kental dengan aroma kejunya, membuat siapa pun yang mencicipi pizza ini akan merasakan pengalaman yang berbeda seperti di negeri keju.

Sales Executive Pizza Goreng Indosaji, Dian Brajawati disela-sela acara media gathering di Outlet Pizza Goreng Indosaji, Bogor, Sabtu (27/1/2018), mengatakan bahwa usaha Pizza Goreng ini berawal dari bisnis UKM di tahun 2014 atau tepatnya pada 19 November 2014. Berjalan seiringnya waktu, pizza goreng indosaji semakin membesar dan merambah ke online dan hingga kini bisa didapatkan di 165 modern market diseluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Sekda: Hasil Survey IAP Belum Bisa Dijadikan Tolak Ukur

“Yang membuat pizza goreng ini istimewa dan semakin digemari adalah selain topping yang berada didalam dan kejunya yang bisa melted hingga 30 centimeter juga bahan-bahannya yang menggunakan bahan impor seperti tomat Italy yang kadar keasamannya lebih rendah dan kejunya sendiri impor langsung dari New Zealand,” jelas Dian.

Dian juga mengatakan bahwa Pizza goreng yang disediakan dengan 9 varian rasa ini juga tak membutuhkan waktu lama untuk penyajiannya, cukup dengan digoreng hingga 3 menit dalam suhu 145 derajat celcius, dibolak-balik secukupnya hingga warna keemasan lalu tiriskan sebelum dihidangkan.

BACA JUGA:  Jelang Masa Kampanye Pilgub, Panwaslu Kota Depok Segera Tertibkan Alat Peraga
Suasana outlet Pizza Goreng Indosaji di Bogor. (Foto: Layla)

Sementara artis sinetron Shezy Idris yang merupakan pelanggan tetap sekaligus reseller Pizza Goreng Indosaji mengatakan awal ketertarikannya bermula ketika dirinya membeli satu pack pizza goreng untuk dikonsumsi sendiri lalu tertarik untuk menjadi salah satu reseller hingga akhirnya Shezy menjadi reseller untuk wilayah Jakarta Barat.

“Sudah 4-5 bulan terakhir ini, dan lumayan hasilnya. Awalnya kan cuma lihat dari instagram, kebetulan saya suka banget sama pizza lalu coba-coba pizza goreng ini,” jelas Shezy.

Dari 9 varian rasa pizza goreng indosaji, Shezy mengaku bahwa meski menyukai semua rasa yang tersedia namun yang menjadi favoritnya adalah rasa double cheese.

BACA JUGA:  Penambahan Dapil, Perlukah ?

 

Comments

comments