Michelle Ziudith dan Dimas Anggara Kembali Duet di Film London Love Story 3

Ki-Ka: Agus, Michelle, Tisa, Amanda, Ina dan Dimas. Para pemain dan kru film London Love Story 3, foto bersama usai Press Junket. (foto: BKarmila/Depokpos)

Setelah melewati cobaan cinta di film London Love Story 2, dua bintang film ini yakni Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali hadir menjawab kerinduan para penggemar untuk itulah Screenplay Films menuntaskan kisah cinta love story 3 menjadi penuntas perjalanan cinta keduanya.

Bertempat di Queen’s Head Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (5/1/2018) siang, rumah produksi Screenplay Film mengadakan press Junket London Love Story 3 yang menghadirkan para pemain utamanya antara lain; Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Ina Marika.

Film yang mengisahkan tentang cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) belum tuntas di sekuel film London Love Story 2. Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang hubungan kedua sejoli tersebut. Dalam trailer resmi film London Love Story 3 diperlihatkan bahwa Caramel sudah menuntaskan kuliah dan lamaran juga diajukan oleh Dave. Keduanya sepakat mengakhiri cinta melalui pernikahan.

“Kebetulan yang saya baca di London Love Story ke 3 ini disini saya tidak bisa bilang kalau ini genrenya hanya drama, tapi komedi juga ada, keseruan ada, romantisnya juga ada. Jujur meskipun saya dan Michelle pernah main di film beberapa judul tetap disini kita start lagi dari awal. Karena, kita harus saling kasih input satu sama lain, dan harus membangun lagi soal karakternya sama-sama. Saya harap film ini tidak hanya bisa menghibur mereka tapi penonton juga bisa masuk ke dalam cerita ini,” kata Dimas yang berperan sebagai Dave.

Sedangkan Michelle Ziudith juga mengatakan bahwa dirinya bermain di film London Love Story ini adalah salah satu yang mengajarkan dirinya menjadi dewasa sebelum waktunya. “Film ini mengajarkan aku dewasa sebelum waktunya yah, terus film ini yang mengajarkan aku banyak, dan kisah remajaku ada di London Love Story inilah. Juga banyak hikmah yang aku dapatkan, “tutur Michelle tertawa kecil.

Hal senada dikatakan oleh Amanda Rawles yang terlibat dalam film London Love Story 3. “Di film London Love Story 3 ini porsiku tidak banyak yang berperan sebagai dokter Nia. Banyak sekali tantangannya karena selain karakternya dewasa, juga sebagai dokter. Maksudnya, dari gesture, cara bicara dan pembawaannya banyak sekali yang harus dipelajari. Meski hanya 1 atau 2 scene, tapi aku ingin bagaimana caranya walaupun sedikit tapi bisa diingat oleh penonton. Besar kecil peran bagi aku tak pengaruh, yang penting bagaimana kita memainkan perannya itu, ” ucap Amanda.

Di London Love Story 3 ini, Bali menjadi tempat pertama kali Caramel bertemu Dave dan Bali menjadi pilihan perjalanan kebahagiaan cinta mereka. London, Swiss dan Bali menjadi lokasi romantis kisah London Love Story. Serta Bali masih menjadi lokasi ujian cinta Caramel dan Dave. Salah satu adegan diperlihatkan Caramel mengalami kecelakaan dan terancam mengalami kecacatan permanen.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, London Love Story 3 juga dibintangi oleh Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Dengan sutradara Asep Kusdinar dan skenario ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS. Rencananya film London Love Story 3 ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments