Makan Mie Ayam Gaya Baru di Mieyabi

Mendengar kata mieyabi mungkin banyak yang langsung berfikir jelek. Eits tapi tunggu dulu, Mieyabi disini mempunyai singkatan loh yang artinya Mie Ayam Bang Ipul. Artinya pemilik warung mie ayam disini bernama Bang Ipul (Saiful Rahman) yaitu asli pribumi Curug Bojongsari, Depok.

Apa sih yang bikin beda mieyabi sama mie ayam yang lainnya?. Karna sang pemilik mie ayam sekaligus pembuat mie ayam itu sendiri pernah menjadi koki dari salah satu restoran mie ramen terkenal, maka sang pemilik menciptakan mie ayam rasa baru yaitu mieyabi yang dasar dari mie nya sendiri yaitu mie ramen. Mieyabi terkenal dengan ciri khas rasa yang berbeda dari mie ayam lainnya.

BACA JUGA:  Menuju Pasar Tertib Ukur 2019, Disdagin Sosialisasikan PTU di Pasar Depok Jaya

Bertempat di Jalan Raya Curug rt 03/02 (samping perumahan Sawangan Hill 2) desa Curug, Bojongsari-Depok. Mieyabi sudah dikenal oleh para pecinta mie ayam di Depok. Selain itu mie ayam gaya baru ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen yang menggunakan aplikasi ojek online yaitu goofood.

Artinya sangat memudahkan untuk kosumen lain jika ingin menikmati mieyabi tanpa harus dating ke warung mieyabi itu sendiri.

Berdiri sejak 3 tahun dimulai dari 2015 mieyabi memiliki varian rasa yaitu ada mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam Bangka,mie ayam ceker, kwetiaw ayam. Dengan harga yang sangat terjangkau. Semua mie dan kwetiaw disini dibuat oleh pemiliknya langsung.

BACA JUGA:  Etoser Tiga Kampus Bersatu Untuk Palu

Jadi tunggu apalagi buat kamu yang penasaran dengan meiyabi (Mie Ayam Bang Ipul) yukk segera datang atau pesan di gofood mie ayam dengan rasa dan gaya baru ini. (Tri Alpiana)

Comments

comments