London Love Story 3 Kisah Cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang Diuji sebagai Kekasih

Michelle Ziudith (Caramel) dan Dimas Anggara (Dave) pemeran utama di film London Love Story 3 (foto: istimewa)

London Love Story 3 yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara ini juga diperankan oleh Derby Romero dan Amanda Rawles akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018. Sekuel London Love Story 3 kali ini menyajikan kisah cinta yang lebih serius, berfokus jelang pernikahan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) yang mengalami beberapa polemik.

Usai Screening film London Love Story 3 pada Kamis (25/1/2018) sore, di XXI Plaza Senayan Jakarta Michelle Ziudith mengatakan bahwa di film ini ia menjadi lebih dewasa. Dan tidaklah mudah ia berperan sebagai Caramel. “Film ini membahas kisah cinta yang lebih mendalam. Selain itu banyak cobaan yang harus saya tempuh, disaat saya mau menikah dengan Dave tiba-tiba saya mendapat cobaan yang tidak disangka yaitu kecelakaan,” kata Michelle.

“Banyak menguras emosi dan air mata dalam film ini, tapi ada hikmahnya juga untuk mengingatkan kita jangan lupa pakai seatbealt jika mengendarai mobil. Semoga film ini dapat menghibur dan memberikan manfaat yang baik bagi penonton, dan khususnya pencinta film Indonesia,” harap Michelle tersenyum.

Hal senada dikatakan Dimas Anggara yang memerankan karakter Dave. Ia dituntut lebih memainkan emosi, Dimas mengakui dirinya belum pernah memerankan karakter pria yang penuh emosi sampai harus menangis. Ditambah perasaan yang campur aduk atas musibah yang dialami oleh Caramel sebagai kekasihnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Amanda Rawles yang berperan sebagai dokter Mia. Bagi Amanda sebagai dokter punya tantangan tersendiri. Berperan sebagai dokter mempunyai keseruan menjadi wanita yang dewasa, dan harus paham istilah kedokteran.

“Seru sih peran jadi kepala dokter beda, aku paling banyak belajar dari sutradara, bagaimana aku bisa membawakan aku di direct. Peran itu tidak ada besar dan kecil, aku banyak jalan-jalan saja. Tidaklah mudah berperan sebagai orang dewasa, apalagi sebagai seorang dokter. Inilah pengalaman yang sangat berkesan, semoga peran aku memorable dimata penonton,” ucap Amanda pemeran dokter Mia.

Sedangkan Derby Romero yang berperan sebagai seorang dokter muda bernama Rio, juga mengatakan bahwa perannya sebagai dokter muda sangatlah beda dengan dokter yang kebanyakan dijumpai di rumah sakit. “Peranku jadi dokter muda, beda dengan dokter yang pernah kita temui. Mohon maaf bukannya membully biasanya dokter itu identik kaku, dan tua tapi penampilan aku seperti dokter bisa dilihat di film London Love Story 3 ini kereen,” ungkapnya tertawa kecil.

Film London Love Story 3 yang diproduksi oleh Screenplay Films, disutradarai oleh Kusdinar, cerita dan skenario oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS. Dengan menawarkan keindahan pemandangan alam Bali film yang menjadi lokasi syuting ini juga dibintangi oleh Ina Marika, Irene Librawati dan Ramzi. Penasaran dengan film London Love Story 3, jangan ketinggalan 1 Februari 2018 besok akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments