Film Surat Cinta Untuk Starla Raih 1 Juta Lebih Penonton

Rumah produksi Screenplay Films, yang merilis film terbarunya yaitu film Surat Cinta Untuk Starla the movie yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, sejak tayang 28 Desember 2017 di bioskop telah meraih 1 Juta lebih penonton.

Menurut Screenplay Films hingga hari ke-14, Film Surat Cinta Untuk Starla sudah disaksikan 1,1juta penonton, tepatnya telah mencapai 1.137.808 penonton. Angka psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton dilewati.

Kehadiran Jefri Nichol dan Caitlin Halderman memang menjadi daya tarik dari antusiasnya para penonton khususnya di daerah- daerah. Sebagian besar, kedatangan mereka ke bioskop juga didorong ingin melihat kehadiran sang idola.

Atas dasar itulah Screenplay Films ingin memenuhi rasa penasaran dan antusiasme para penonton. Screenplay Films menghadirkan bintang-bintangnya ke daerah Purwokerto, Jawa Tengah pada Rabu (10/1), Jefri Nichol yang mendapat sambutan penonton yang meriah.

Jefri Nichol bangga dan senang serta mengucapkan terima kasih, atas kehadiran penonton yang sebagian besar datang dari luar kota Purwokerto. Acara meet and greet atau jumpa penggemar yang dikemas sebagai acara Theater Visit, selalu berujung ramai.

Selain itu kehadiran para penggemar benar-benar menjadi energi bagi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang menjalani tur dan promosi film secara maraton lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia, yang selama ini sepi penonton film Indonesia, salah satunya Semarang.

“Semarang menjadi pilihan dan salah satu tujuan roadshow karena tingginya antusiasme penonton di Semarang Sebagai bentuk apresiasi kami hadirkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pada Kamis (11/1/2018), selama ini Solo dan Yogyakarta menjadi tujuan promosi “kata Jessika Pingkananda, selaku Public Relation Screenplay Films. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments