Wakil Wali Kota Depok Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara pameran moderinisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan dan kemanusiaan di Margo City, Minggu (02/12/2017).

Pameran modernisasi teknologi untuk memudahkan masyarakat dalam berkendara yang aman serta nyaman digelar oleh Korps Lalu Lintas  (Korlantas) Polri. Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi kegiatan pameran yang dilaksanakan di Margo City Depok tersebut. Acara berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (2/12) hingga Minggu Malam (3/12).

Dirinya mengatakan kegiatan pameran merupakan salah satu cara mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, khususnya masyarakat Kota Depok.  Menurutnya tertib berlalu lintas merupakan kepentingan bersama.

“Pameran ini banyak sekali manfaatnya, tidak hanya instansi vertikal saja melainkan seluruh elemen masyarakat. Selain itu,  taat pada aturan dan hukum menjadi salah satu jati diri sendiri maupun kota,” katanya.

Wakil Wali Kota menjelaskan Pemerintah Kota Depok bekerja sama dengan Polresta Depok memiliki program yang saat ini sudah berjalan. Salah satunya mengadakan sosialisasi ke setiap sekolah untuk bersama-sama mewujudkan Kota Depok yang tertib berlalu lintas.

“Untuk tertib berlalu lintas kami memberikan imbauan ke sekolah-sekolah bekerja sama dengan kepolisian Depok dengan melakukan tegur sapa yang humanis. Sosialisasi ini kami lakukan mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, hingga SMA,” paparnya.

Ia menambahkan kegiatan seperti itu nantinya akan bersinergi dengan Visi dan misi Kota Depok. Ke depan, Pemerintah akan terus mendukung program-program kepolisian  Kota Depok.

“ Harapan kami pastinya ingin Depok taat akan hukum dan tertib berlalu lintas, “ pungkasnya.

Comments

comments