Tidar Depok Siap Menangkan Sudrajat dalam Pilgub Jabar

DEPOK- Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Barat sangat menghormati keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Untuk mengusung Mayjen (purn) H. Sudrajat sebagai calon Gubernur yang akan berkontestasi di Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

“Sudrajat merupakan orang yang dinilai Prabowo sebagai orang yang pantas untuk memimpin Jawa Barat, maka tidak salah apabila Prabowo memilih dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Barat” tutur Bayu Apka, Sekertaris PD Tidar Jawa Barat.

Begitu pula Tunas Indonesia Raya Kota Depok (Tidar Kota Depok), akan selalu mendukung hasil dari keputusan ketua umum Partai Gerindra itu, yang mengusung Majen (purn) H. Sudrajat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilgub di Jawa Barat.

“Kami melihat sosok dan rekan jejak dari Mayjen (purn) H. Sudrajat adalah sosok yang bersih dan juga tegas untuk memimpin Jawa Barat, sesuai dengan gagasan yang diusung beliau adalah bebersih (beres-beres)” jelas Al Akbar Rahmadillah, Ketua PC Tidar Kota Depok.

“Kami kader-kader Tidar se-Kota Depok mengaku siap mensosialisasikan Mayjen (purn) H. Sudrajat untuk merebut kemenangan dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat Ini” tutupnya.
(Cintiya Ambar Lintang)

Comments

comments